-->

Klik Enjoy Blog
halo sobat...

Semakin besar perkembangan teknologi, semakin besar pula perkembangan internet, disamping itu internet juga menjadi wadah dan transportasi untuk menghasilkan uang. Sangat bayak bisnis yang dapat kita temukan di Internet. Jadi bagi anda yang sudah mengenal Internet, jangan lewatkan berbagai cara untuk mendapatkan uang lewat Internet.



Sebelum lajut baca Peluang Usaha Yang Dapat di Lakukan Anak SMA dan Wisudahan

Berikut Macam-maca Bisnis di Internet

1. PTC (Paid To Click)
paid to click berarti di bayar ketika mengklik, dari bisnis online yang satu ini sudah banyak orang yang berhasil mencapai puluhan dollar, ratusan dollar, hingga ribuan dollar. Cara kerjanya kita akan mengklik banner iklan biasanya kotak, dan menunggu waktu yang telah ditentukan biasanya antara (5 - 60 detik) ketika waktu selesai maka kita berhak untuk mendapat dollar. Penyedia ptc sangat banyak tetapi banyak juga penipu/hoax dan banyak juga yang legit membayar. Untuk mengikuti suatu PTC periksa dulu ptcnya, dan tanya dikolom komentar mana ptc yang terpercaya

2. PTS (Paid To Survey)
yang satu ini juga trendi di masyarakat netter, karena setiap survey yang kita lakukan, jika berhasil maka kita berhak mendapat uang, penghasilan kita di PTS juga lumayan banyak, cari di google situs PTS terpercaya.

3. PTD (paid to download)
bisnis yang satu ini paling tidak anda harus punya web/blog. Karena sistemnya memposting suatu artikel yang membagikan aplikasi, game, file-file lain. File itu kita uppload ke penyedia PTD, dan kita bagikan link downloadnya, setiap download yang unik maka kita akan mendapat dollar, cari di google

4. Trading Forex
yang satu ini saya kurang mengerti kerjanya, namun pernah saya coba, dan ini butuh modal/investasi palingan 5 dollar. Coba cari tahu di google, namun yang jelas penghasilan anda disini pasti sangat banyak karena berhubungan dengan pemasaran dan perusahaan. Namun ada juga yang gratis

5. Menjual Desain
bagi kamu yang jago di bidang desain, misalnya mendesain gambar, desain sampul produk, desain apa saja yang perlu didesain, bisa anda jual hasil desain anda di dunia maya. Sangat banyak situs bahkan masyarakat yang akan membeli desaining dengan harga yang sangat mahal.

6. Reseller atau dropshipping
jika anda pintar dibidang sales sangat baik jika mengikuti reseller secara online, karena secara online kita hanya tinggal mempromosikan produk, dan ketika terjual serahkan saja ke tokonya, dan kita sudah digaji. Biasanya 6 - 50 % dari produk yang kita jual akan kita hasilkan, cari di google toko online yang membutuhkan affiliater, banyak!!

7. Penulis Blog
yang ini cocok bagi kamu yang pintar menulis, dan publikasikan tulisan kamu di internet melalui blog, ada kok penyedia blog secara gratis, atau mau domain berbayar juga boleh. Jika kamu pintar dibidang SEO, tidak menutup kemungkinan kamu bisa menghasilkan uang lewat blog karena blog kamu akan dijadikan transportasi bisnis dan juga tempa advertiser untuk mengiklan.

8. Menjual Ebook
ebook yang kamu jual harus bermanfaat, dan terjamin kualitas isinya, ini cocok bagi penulis pintar apalagi yang sudah mejadi penulis buku.

9. Menciptakan Aplikasi/Game
ini sudah jelas bagi programmer, yang punya keahlian dalam bahasa pemrograman, kamu bisa menciptakan game dan aplikasi yang lebih baik dari aplikasi gratis dan publish ke internet, pasti laku, baget!!
10. Penulis di Website Orang
ini juga cocok bagi penulis, tidak harus hebat, yang penting bisa menulis, namun setidaknya punya wawasan dan pengetahuan luas.

Nah, demikianlah 10 henis bisnis online gratis yang dapat kita jalankan untuk menambah penghasilan, atau bahkan profesional sekalipun..
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Judul Apa Saja Bisnis Online Tanpa Modal di Internet?
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top