-->

Update 30 Juni 2018
CPM-ilustrated

Hallo teman-teman, selamat datang di blog sederhana ini, selamat membaca.
Seperti judulnya "Cara Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis CPM dan PPC di Blog", kali ini, inilah yang akan saya bahas untuk anda semua, jadi bagi anda yang ingin penghasilan CPM (Cost Per Millionnya) dan PPCnya naik dratis 70% bahkan lebih dari blog.

Anda harus tahu bahwa cara ini bukanlah cara curang, h4cx, pakai aplikasi, atau tools2 lainnya untuk meningkatkan penghasilan dari blog anda yang tentunya bisa berdampak buruk bagi blog anda, serta anda akan dipecat atau banned dari keanggotaan member bisnis CPM dan PPC yang anda ikuti.
Akan tetapi tips yang saya bagkan kali ini sama sekali tidak berbahaya!, tidak ada unsur curang, hack, autoclick, dll yang bisa merusak blog anda. Akan tetapi dengan cara ini, blog anda normal seperti biasanya...! Tanpa ada banned dan merusak apapun.

awal mula mendapatkan tips ini
awalnya ketika mendaftar di CPM popads (karena mudah diterima) dan PPC kumpul blogger (sekitar 2 bulan lalu) , setelah diapprove oleh kedua situs ini, saya langsung memasang scriptnya masing-masing namun penghasilannya rendah sekali bahkan dalam sehari bisa saja tak memiliki penghasilan, trus saya mencoba-coba melakukan trik tanpa berpikir dalam, dan banyak yang saya lakukan sekita 2 hari trik pertama saya tidak berhasil, setelahnya saya berpikir dan menggunakan akal pikiran saya melalui pemahaman logika mengenai popads/CPM dan PPC.
Trus tips ini langsung saya coba, esoknya saya melihat statistik earning hasilnya bertambah, jauh dari sebelumnya, karena semakin mengerti dengan seluk-beluk sistem kerja popads dan PPC ini saya mulai atur lebih bagus lagi, dan esoknya saya melihat trafik earning juga semakin jauh di depan...!
Dan 3 hari saya sudah bisa payout dari popads (5 USD) kebetulan tadi pagi payoutnya ke PayPal, dan dikumpul blogger statistik revenue sudah mencapai Rp xxx.xxx, sudah payout ke bank.

Nah, untuk itu saya mau berbagi rejeki nih sama agan-agan dirumah yang selalu berjuang untuk menghasilkan uang yang banyak dari blog. Namun agan harus tahu, ada syaratnya supaya saya memberikan tips ini kepada anda, berikut syarat-syarat untuk saya kasih tips ampuh ini:
1. Trafik blog minimal 500-an page view/hari
supaya penghasilan agan memadai
saya sendiri bisa menghasilkan 5 USD dalam 3 hari karena trafik blog saya 1000 - 2000an/ hari.
Untuk trafik yang kecil mungkin minimal 1 minggu supaya bisa payout, tetapi yang penting penghasilan agan meningkat deh..!

2. Harus mendaftar lewat Link Referal Saya
bagi sobat yang ingin menerima tips ini anda harus menjadi refferal saya di PopAds dan Kumpul Blogger. Bagi agan yang Usernamenya tidak ada di List tidak akan saya kasih tipsnya. Anggap saja ini sebagai ucapan terima kasih! Kan tipsnya saya yang kasih.. Hehe

3. Trafik Blog Harus Alami dan Organik tanpa melalui auto surfing
yupz, bagi blognya yang bertrafik tinggi ternyata melalui auto surf saya tidak akan kasih tipsnya, trafik yang saya terima hanya melalui search engine, sosial media, sosial bookmarking, dll yg penting alami!

4. Anda Harus Bayar RP 5000 gan!
sebenarnya saya enggak tega, karena saya tahu banyak blogger disini yang selalu berusaha cari duit lewat blog, tetapi gan tips ini dari saya, dan anggap saja sebagai hadiah! 5000 itu sedikit gan, apabila penghasilan anda entar 5 USD / Rp 60.000,- / 3 hari bahkan 2 hari.
INFO: 20 orang pertama tak perlu bayar ayo buruan mumpung lg promo!! :D

NB: syarat ini saya berikan supaya angan2 yang mendapat tips ini tidak sia-sia. Dan harus kepada blog yang berkualitas gan.. Nah untuk itu perbanyak trafiknya gan dengan alami.

Tetapi syarat no.1 saya berikan kelonggaran deh, kasihan agan-agan yang berjuang.. Hehe :D. Untuk syarat no.1 bagi trafik minimal 200 pageview/hari aja deh. Tapi, saya masih akan mereview blog anda, jika sepertinya blog anda berkualitas saya akan approve 90 %.

Bagaimana cara mendapatkan tips hebat ini??!
1. Silahkan kirim informasi blog anda lewat email saya di andriymanullang(at)gmail.com
a. informasi blog mengenai trafik serta screenshoot trafik blog anda
b. Nama dan URL blog anda
c. Username/ID di Popads dan Username/ID di KumpulBlogger anda ( silahkan daftar dipopads lewat referal saya klik banner DISINI
dan daftar diKumpulBlogger DISINI

Judul Tips Ampuh Meningkatkan 70 % Penghasilan dari Bisnis CPM dan PPC
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

6 Tanggapan:

  1. Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan...

    ReplyDelete
  2. Masih berlaku ga?

    Saya mau tau dong gimana caranya?

    Blog UV 1000an, kalau PV 6000

    ReplyDelete
  3. maaf nanya gan apakah tawarannya masih brlaku?
    mau jg dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. sory gan..
      kuota permintaan sudah tutup.

      tunggu updatenya saja gan...

      Delete
  4. I like your post and it really gives an outstanding idea that is very helpful for all the people on the web. Thanks for sharing.
    custom website design services | iphone application development Melbourne

    ReplyDelete
  5. Bagaimana masih berlaku tidak tips nya pingin ni

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top