-->

Hallo blogger...
Apakah anda mengenal Linda Ikeji? Bagi anda yang sudah lama menjadi blogger dan pengguna internet saya rasa dia tidak asing lagi, karena sudah banyak juga yang mengenal wanita asal Nigeria ini.
Dia adalah blogger sukses yang berpenghasilan Rp 300 juta setiap bulannya hanya dengan mengandalkan blog gratisan dari blogspot.com dan kelihatan blog si Linda Ikeji ini punya tampilan dengan sangat sederhana! Karena masih menggunakan template bawaan dari blogger. Saya tidak tahu mengapa dia begitu sangat minimalis dengan tampilan blognya, padahal kalau saya sudah berpuluh-puluh kali mengganti template ini :).
Tetapi memang betul semakin orang menuju sukses dan semakin menguasai dunia blogging, sifatnya akan semakin dinamis dan sederhana. Dan bukan hanya Linda saja yang seperti ini, banyak juga blog/website lain yang tidak perlu membuat pernak-pernik di blog, karena bukan itu yang dicari pengunjung tetapi konten.

blogger sukses linda ikeji

Dan bukan juga trafik dan peringkat yang di cari orang, namun tetaplah konten. Karena dari konten tersebut, blog sudah ketahuan memiliki nilai plus, dan suatu saat juga semakin banyak orang akan penasaran dengan blognya dia, hingga mencari tahu informasi tentang dia. Kebetulan saya sangat menyukai blogger dan blog yang seperti ini.

Nah, kita lanjut ke point lain tentang si Linda ini, mengapa si Linda Ikeji bisa sukses hingga meraup 300 juta perbulan?
kalau sedang mengunjungi blog kepunyaannya : http://lindaikeji.blogspot.com kelihatannya semua kontennya fresh, karena selalu di update setiap harinya tanpa malas dengan postingan 5 - 10 perhari, dan bukan hanya itu, anda akan melihat ribuan komentar pada setiap artikel yang dia tulis!! Memang popular sekali ya si Linda Ikeji ini?. Namun semua itu dia capai karena kerajinan, usaha, dan komitment yang kuat sehingga dia bisa jadi sukses.

awal menjadi blogger begini fakta si Linda

Linda Ikeji bukanlah aliran blogger yang hebat dan master pada awalnya, tetapi dia sama seperti saya atau anda yang sama sekali tidak punya pengetahun dan tujuan tetap ketika ingin menjadi blogger. Dia bukalan seorang pebisnis yang ingin membuat website resmi, bukan seorang guru yang akan berbagi ilmu, bukan seorang dokter yang berbagi tips sehat, bukalah seorang photografer yang ingin publish foto. Tetapi dia memulainya dengan tangan kosong, namun karena giat, usaha, dan kejujuran. Apalagi katanya si Linda ini bukanlah rakus bahkan dia juga pernah memberi hadiah sebanyak $ 600 kepada pengunjungnya.
Kalau di bandingkan dengan admin blog abal-abal ini se upil pun tidak ada ibangannya dengan dia. Dari segi usaha dan kerja keras, komintment, serta ke stabilan kerja sangat jauh kebawah dari dia.
Tetapi, kita tidak boleh hanya tergiur mendengar informasi ini, kita juga bisa kok seperti dia. Dari indonesia ada juga yang berpenghasilan puluhan dan ratusan juta perbulan, contohnya Eka Lesamana 125 juta perbulan, dan kamulah selanjutnya.

Lindai Punya Prinsip Konten adalah Raja dari Blog
sebenarnya ini hanya diksi dan gaya bahasa saya saja ya. Ya, betul semua konten yang ditulis oleh linda Ikeji termasuk luas dan bermanfaat serat membuat orang selalu suka, padahal dia juga blogger yang doyan mengutip teks dari website lain terutama website besar. Tetapi seperti yang pernah saya ulas di blog ini dia mengutip dan menulis ulang sesuai dengan bahasannya sendiri, bahkan di bumbui dengan kata-kata humor yang membuat orang klepek-klepek. Tentunya google sendiri juga menyukai blog gratisan ini.
Meskipun disukai google, tetapi blog ini juga pernah kena amukan google yaitu terhapusnya blog ini pada tahun lalu, karena melanggar TOS google yaitu plagiat konten (rewrite dan mengutip teks), padahal ini bukanlah pelanggaran besar. Jadi anda juga harus berhati-hati dengan blog anda, meskipun anda merasa tidak melanggar TOS google bukan berarti blog anda bebas dari penghapusan. Jadi ikutilah TOSnya mbah ini. Namun dengan cepat Linda Ikeji sudah memohon kepada pihak blogger supaya blognya di kembalikan lagi dan sekarang sudah seperti biasanya.

nah, apa yang dapat kita tiru dari blog lindai keji ini?
supaya anda bisa menghafal saya point saja yah... Hehe

*. Berusaha dan rajin
*. Jujur
*. Selalu update
*. Sering-sering menulis
*. Berkomintment

itu saja yang bisa anda kuasai dengan maksimal, tidak perlu mengandalkan SEO, anda juga bisa sukses seperti dia. Simple saja kan..?
Tapi kadang kita sulit menerapkan ini!!

Nah, demikianlah postingan saya semoga bermanfaat..

Judul 300 juta perbulan Ala Blogger Lindai Keji? : lindaikeji.blogspot.com
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top