-->

Hallo semua...

tadi malam ketika saya ingin memasang iklan di berniaga.com eh ternyata situsnya sudah tidak ada lagi, sekarang berniaga.com sudah bergabung dengan OLX.com.
Begini tampilannya :
telah bergabung olx dan berniaga

Padahal menurut saya, memasang iklan di berniaga lebih mudah tanpa login, dan kita bisa memang iklan sepuasnya di sana secara gratis. Memang iklan saya disana masih satu kok!..
Kalau di OLX.com bisa memang memasang iklan gratis tetapi harus mengisi poin dahulu, dan pointnya harus di beli pake uang.
Hhhmmm...
Mudah-mudahan ada kelonggaran ya dari OLX.com, pantesan situs ini kaya seperti yang saya tulis Begini Cara Berniaga dan OLX Menghasilkan Uang.

Bagi Anda yang tergabung sebagai member di Berniaga.com, efektif per 14 Januari 2015 sudah tidak dapat lagi memasang iklan disana. Sebagai gantinya, Anda dapat memasang iklan di OLX.co.id. Pemberitahuan ini dapat di lihat pada halaman pertanyaan (FAQ)berniaga menjadi OLX di laman OLX.co.id.
Disana dijelaskan seluruh iklan yang telah di terbitkan di Berniaga.com setelah tanggal 11 November 2014, masih dapat dilihat dan secara otomatis akan berpindah ke situs OLX.co.id (jika iklan tersebut dinilai memenuhi ketentuan pemasangan iklan disana). Namun jika iklan yang Anda buat di bawah atau sebelum tanggal tersebut, sebaiknya Anda kembali membuat iklan serupa di situs OLX.
Disebutkan juga jika semua iklan di Berniaga.com yang di transfer akan mengikuti ketentuan dari OLX.co.id. Untuk iklan dengan kategori non-property, masa aktifnya selama dua bulan. Sedangkan untuk iklan property masa aktifnya selama enam bulan.
Lalu bagaimana untuk log-in, mengakses profil atau iklan yang telah di transfer tersebut?. Bagi member yang terdaftar di Berniaga.com menggunakan akun Facebook, tidak perlu melakukan proses pendaftaran baru di OLX. Cukup log-in dengan menggunakan akun Facebook Anda sebelumnya. Lain hal jika Anda mendaftar menggunakan alamat email. Berniaga.com akan mengirimkan sebuah password ke alamat email Anda untuk digunakan atau log-in ke laman OLX.co.id.

Lebih lanjut OLX memberikan keterangan jika akun Anda yang telah di transfer ke OLX baru dapat di akses jika proses migrasi selesai dilakukan. Proses migrasi ini diperkirakan akan selesai pada akhir bulan Januari 2015 ini.
Sebagai informasi, sebelum Berniaga.com bergabung, pada bulan Mei 2014 lalu TokoBagus.com juga resmi berganti nama menjadi OLX.co.id.

Tetapi bagi saya tidak masalah juga kok, ternyata masih ada yang gratis disana, hehe..
Semalam saya sudah memasang iklan disana

Judul Berniaga.com Sudah Bergabung ke OLX.com!!
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top