-->

Halo kebers...
Kali ini saya akan posting artikel agak lari dari Niche/Topik blog ini.
Tetapi tadi siang beberapa teman bertanya bagaimana sih berniaga dan olx dapat uang??



Mereka semua pada setuju dan sepakat bahwa penghasilan dari kedua situs besar itu berasal dari data internet atau yang disebut sebagai kuota, menurut pendapat mereka kuota untuk internet yang kita pakai untuk membuka olx dan berniaga yang terpakai akan mengalir menjadi uang bagi pemilik situs besar itu...
Hahahahahaha
gimana kebers pendapat kalian??
Itu sudah pikiran primitif ya sob? Saya mencoba memberi penjelasan kepada mereka tentang bagaimana kedua situs tersebut mendapat penghasilan, tapi mereka malah bingung dan mungkin saja tidak percaya, tapi maklumlah kita anggap gaptek (gagap teknologi).
Masih kurang tahu, bahkan belum tahu bagaimana sistim penghasilan uang dari sebuah website.
Nah, kali ini saya akan memberikan ulasan bagaimana kedua situs besar tersebut memperoleh penghasilan, sedangkan situs tersebut kelihatan biasa-biasa aja?, cuman iklan baris doang yang ada?, kelihatan tidak ada disana bentuk konten untuk penghasil uang?, apalagi berniaga cara untuk memasang iklan aja tidak perlu pake duit! Hmmm...??
(pertanyaan gaptek),
nah beginilah cara berniaga dan olx mendapatkan penghasilan:

1. Cara Pertama Olx dan Berniaga Menghasilkan Uang
supaya anda tahu, berniaga dan olx itu bukanlah situs yang biasa aja yang dikelola oleh pribadi, atau web pengiklan yang cuman digunakan hanya untuk space memasang iklan baris yang gratis. Siapa sangka jika Olx dan Berniaga adalah situs yang dibangun atas nama perusahaan, web itu dikelola oleh tim yang solid dan ternama. Maka kedua situs besar itu bukanlah digunakan hanya sebagai penyedia space gratis untuk memasang iklan baris yang gratis!! Jangan salah...
Kedua situs ini menyediakan layanan iklan premium yang harus dibayar oleh advertiser, tetapi sekarang sistem tersebut sudah diubah menjadi promo point. (ini hanya perubahan nama saja), sipemasang iklan tersebut harus membeli point dengan membelinya sendiri disitus-situs tersebut jika ingin mempromosikan iklannya, biasanya iklan tersebut sama jenisnya dengan iklan yang gratis, tetapi penempatan dan tampilan tentu lebih bagus dari iklan gratis, dan sudah diatur supaya selalu terpampang dihalaman web, dan tidak perlu capek mencari seperti halnya iklan gratis. Biasanya iklan ini berisi produk-produk berkualitas tinggi dan baru, serta mahal. Dan ingat bukan hanya satu, dua, atau beberapa orang yang bersedia membayar iklan premium disana, banyak sekali!! Makanya kedua situs ini kaya!
Supaya anda lebih paham mengapa mereka rela menyediakan space gratis kepada masyarakat? Supaya semakin banyak pengunjung disana, bayangkan saja pengunjung kedua situs tersebut hampir jutaan orang perhari, dan tentunya peluang besar bagi olx dan berniaga untuk memasang iklan premium dan sebagai pembeli disana. Sekarang olx dan berniaga sudah menduduki top website diIndonesia (sumber: alexa rank)

2. Cara Kedua Olx dan Berniaga Menghasilkan Uang
meskipun dari iklan kedua situs ini sudah mendapat keuntungan hingga milyaran rupiah, tetapi ada juga rahasia bagaimana mereka mendapatkan keuntungan, yaitu dengan memanfaatkan pengunjung untuk mengklik iklan ppc yang biasa dilakukan para blogger untuk menghasilkan uang lewat blog, kebetulan saya juga demikian. Bayangkan jika harga perklik iklan itu sampai Rp 1000'. Padahal pengunjung yang melakukan klik sebanyak puluh ribuan orang, wow..... Banyak banget kan??

Memang iklan PPC ini sudah banyak sekali yang memberikan manfaat untuk membayar para blogger, sudah sangat banyak blogger yang kaya raya hanya dengan mengikuti PPC.
Mungkin bukan hanya kedua ini saja ya cara kedua situs ini memperoleh penghasilan, bisa saja dengan cara lain. Tetapi yang jelas bukan karena kuota, hahahaha

supaya anda lebih paham tentang make money online diinternet, suka berkunjung diblog-blog terkenal bertanya bila perlu.

Ulasan lain:
iklan adalah layanan yang sangat ampuh untuk mendapatkan uang dari blog, jika website anda sudah terkenal pasti banyak orang akan membuat iklan di situs anda, bisa saja itu iklan produk, keterampilan, website hosting dan domain, dll. Untuk harga space iklan anda sendiri yang menentukan.
Dan kemudian PPC juga sangat digeluti para penduduk blogger, karena PPC tidak memerlukan biaya untuk mendaftar, padahal kita dibayar. :)

dan ingat bukan hanya ini saja cara untuk mendapatkan uang dari website masih banyak yang lainnya. Saya akan posting dihari berikutnya.

Judul Beginilah Cara Berniaga dan Olx Memperoleh Penghasilan
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

8 Tanggapan:

  1. Tidak terlalu lari kok mas Andriy, postingannya bermanfaat bagi gaptek. Tetapi saya masih belum mau mas buat space iklan di blog. Tetapi ppc dari adsensecamp udah lama banget. Mas posting tentang mendesain template dong saya mau belajar. :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...
      Cepat sekali kunjungannya gan?!
      Enggak pernah absen berkunjung yah?

      Oke, mungkin dipostingan berikutnya deh.. :)

      Delete
    2. Ane udah kunjung sambil praktekin tutorial beberapa artikel mas, saya refres homepage ternyata ada posting baru, bacain deh. Saya tunggu ya mas tutorial berikutnya

      Delete
  2. Nice info mas Andriy, berniaga dan olx itu juga berpenghasilan dari produk mereka sendiri, liat aje mas halaman situs2 itu ada yang bertuliskan ads produk by olx, berniaga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh...
      Makasih @Dean kunjungan perdananya.... :)
      kalau soal tentang produk olx itu saya kurang tahu juga mas, tetapi mungkin memang betul.
      Soalnya saya sangat jarang berkunjung kesana.

      Delete
  3. klo aplikasi old di android bagaimana? tdk ada iklan sama sekali. dan tdk ada sesuatu untuk di klik

    ReplyDelete
  4. Artikelnya jadi membuka wawasan gan...

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top