-->

Sebuah blog berita tentunya membutuhkan template yang tampil elegan, untuk blog berita sendiri pilihan template yang tepat yaitu template dengan tata letak magazine atau majalah. Dimama template dengan tata letak magazine ini memiliki banyak widget dan kolom yang menjadi fitur agar blog mudah dinavigasi.

Template dibawah ini bukanlah hasil dari kreasi saya, saya hanya membagikan saja. Namun template ini sudah pernah saya gunakan untuk blog saya yang lain dengan konten menarik dan trending, template ini membawakan saya pengalaman yang memuaskan. Karenanya earning saya dari PPC meningkat karena mudah dinavigasi dan meletakkan kode iklan dibanyak tempat.

Barangkali ingin Anda gunakan berikut detail dari pada template ini.

download Template yang Responsive dan Baik Untuk Blog News



Flatform Type :Blogger
Template Name :NewsBT Responsive Blogger template
Author Name :Weblogtemplates
Design Url : www.weblogtemplates.net
Publisher : http://klikenjoyblog.blogspot.com



Note: Untuk menyesuaikan tampilan yang pas dan mengatur widget, template jenis magazine termasuk sulit di manager. Maka untuk itu harus memiliki sedikit kesabaran dalam mengedit sebuah template yang kita pasang. Namun template ini di kemas supaya mudah digunakan dan diedit.
Jika Anda ingin menambah pernak-pernik menarik lainnya silahkan berkreasi.
Terimakasih..

Judul NewBT Responsive Blogger Template - Template Responsive Keren Ringan Untuk Blog Berita
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

5 Tanggapan:

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top