-->

Hallo blogger....
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang lewat internet khususnya lewat blog, seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, baca :
*. 5 Bisnis Online Yang Pasti Menghasilkan, Anda Pilih Mana?
*. Menghasilkan Uang Lewat Youtube, Mengapa Tidak Anda Coba?

banyak blogger berpendapat, bahwa menjadi jasa penulis artikel adalah cara mudah untuk menghasilkan uang lewat blog. kalau saya sendiri menyikapinya relatif saja, cara yang paling mudah menghasilkan income dari blog yaitu menjadi publisher, karena menjadi publisher kita tidak di tuntut dan syarat banyak dan juga gratis!, namun yang perlu di perhatikan oleh publisher adalah meningkatkan pupolaritas blog.



Menjadi seorang jasa penulisan artikel tentu sangat menguntungkan sekali, karena tulisan anda akan langsung anda jual, di banding dengan dengan cara yang lain. Contohnya publisher di PPC, belum tentu satu artikel bisa menghasilkan $1 USD, namun jika melihat dari jasa penulisan artikel ini, satu artikel sudah pasti menghasilkan minimal $1 USD. Dan begini hitungannya : 300 kata di hargai $1 USD / Rp 12.000 (curs sekarang), bagaimana jika anda bisa menuliskan 200 kata dalam satu artikel, sudah dihargai $2 USD/Rp 24.000, atau juga anda bisa menuliskan lebih dari itu?!
Itu masih harga awal/mula, nantinya jika anda sudah menjadi profesional menjadi penulis artikel, tidak menutup kemungkinan tarif juga naik sesuai dengan kualitas dan kuantitas artikel anda, tetapi saran saya sobat-sobat tidak perlu dulu ketinggian mengharapnya, dari awal yang kecil dulu.
Dan perlu juga di ingat bahwa semua ini dapat di raih jika anda rajin dan ulet.
Apa syarat untuk menjadi jasa penulisan artikel?
a. Rajin menyusun struktur kalimat yang bagus
b. Pandai memilih kata atau diksi
c. Berpengalaman dalam menulis kalimat-kalimat panjang.
e. Rajin membaca
f. Memiliki wawasan yang luas
g. Pandai menggelitik (di perlukan supaya pembaca mendapat kesan humor), opsional tetapi juga penting
h. harus rajin, giat dan ulet
i. bisa sedikit bahasa inggris (karena sekarang sudah banyak bahasa indonesia yang di adopsi dari bahasa inggris, bahkan bahasa inggris yang utuh sekalipun, apalagi jika artikel anda nantinya berkategorikan tentang bisnis, teknologi, dan internet.

Kelihatannya syarat diatas agak susah ya sob, namun jika kita memang sungguh-sungguh mencapai cita-cita kelak akan berhasil, dan sangat tidak adil jika usaha keras kita gagal sia-sia. meskipun pernah gagal, tetapi itulah adalah motivasi terbaik kita seperti yang sudah di rasakan mereka yang sudah sukses.

apakah yang di perlukan supaya saya bisa menjadi jasa penulisan artikel premium?
a. Blog / Website
blog tentu harus wajib, karena dari bloglah kita menghasilkan uang. Buatlah sebuah blog gratisan ataupun menyewa domain dan hosting murah, blog ini kita manfaatkan sebagai pusat/rumah jasa artikel kita.
b. Layanan Chat
layanan chat ini nantinya kita gunakan supaya kita dapat berinteraksi dengan pelanggan artikel.
c. Anggota
sebenarnya anggota ini di perlukan jika kita sudah memiliki pelanggan banyak. Kalau masih hanya sebatas 5 - 10 artikel perharinya anda sendiri juga bisa melakukannya.
d. Media pembayaran
agar cepat gunakan saja alat pembayaran yang mudah dan cepat, seperti paypal. Supaya nantinya order artikel bisa lebih cepat.

Cara sukses menjadi jasa penulis artikel
1. Promosikan ke group-group dan forum yang topiknya berhubungan dengan topik artikel anda.
2. Menyewa space banner di sebuah blog/website
cara ini biasanya cukup bagus untuk promosi. Dan perlu anda perhatikan, carilah blog/website profesional dan memiliki banyak pengunjung.
3. Beri diskon
di awal penjadi penulis premium, jika pelanggan meminta diskon hargai saja, jangan ngotot harga supaya anda tidak tercap sebagai penulis artikel yang pelit. Hehe...

Dan lain-lain..

Yang paling penting anda lakukan adalah konten berkualitas dan unsur kuantitas,
jika kira-kira ada yang kurang pointnya, boleh anda tambah di kolom komentar bagi yang sudah tahu.

Dan jangan segan bertanya..
Semoga bermanfaat.

Baca juga bisnis lainnya : Reseller atau Affiliate marketing, pilih mana?
dan yang lainnya Make Money Online

Judul Menjadi Jasa Penulis Artikel, Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top