-->

Hallo blogger...
Mendengar kata di halaman pertama google sudah tidak asing lagi ya? karena inilah sekarang yang sangat penting di perhatikan.
Sekarang sudah sangat banyak blogger-blogger yang pandai mengoptimasi blognya, dan saya rasa bagi blogger pemula yang latar belakangnnya gagap IT pasti akan sangat sulit menyesuaikan diri dan bersaing mendapatkan pengunjung.



Nah, di postingan saya kali ini, saya akan mencoba menjelaskan sedikit bagaimaan cara google menentukan artikel berkualitas di pencarian, sesuai dengan topik ini sangat erat kaitannya dengan algoritma google yang baru sekarang sudah lebih akurat dan relevan cara menempatkan posisi artikel yang bermanfaat yang tentu sesuai dengan apa yang di inginkan pencari, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya sekita tahun 2013 kebawah masih banyak hasil pencarian google yang lari dari apa yang kita inginkan di google. Memang masalah ini juga di pengaruhi oleh pihak-pihak blogger yang mengoptimasi blognya dengan cara black hat, tetapi sesuai dengan perkembangan dan pembaruan algoritma google cara curang black hat dan lainnya sudah di cegah oleh google sendiri, bahkan blog kurang berkualitas yang menerapkan SEO saja bisa di depak oleh algoritma google ini. Jadi memang algoritma baru lebih relevan menghasilkan artikel berkualitas.
Baca : Revolusi Algoritma Google yang Menghasilkan Macam-macam algoritma
ulasan ini, ada kaitannya dengan pertanyaan "bagaimana agar artikel masuk di halaman pertama google.
nah, tujuan penulis yaitu untuk menjelaskan bagaimana cara google menentukan artikel berkualitas di hasil pencarian, dan mari simak ini, supaya anda bisa membuat evaluasi dalam proses blogging yang akan anda terapkan.

Cara-cara google menentukan artikel berkualitas di mesin pencari? :

1. Penyesuaian dengan Algoritma
saat ini algoritma yang berperan penting untuk mengoptimasi konten berkualitas adalah Algoritma Panda dan Penguin.
*. Algoritma Google Panda akan mengutamakan artikel yang isinya unik dan kedalaman bahasa yang di tuliskan. Tahukah anda bagaimana artikel yang unik? Artikel di katakan unik apabila kedalaman bahasanya benar-benar berbeda dari konten lainnya yang membahas topik sama, ini berhubungan dengan tidak adanya copy paste, plagiat, dan rewrite atau bahasa umumnya original. Namun, untuk dikatakan unik original tidak cukup tetapi penyampaian dengan bahasa dan suara khas kita sendiri harus diperhatikan.
*. Algoritma Google Penguin lebih mengutamakan blog yang memiliki banyak dukungan dari situs lain (backlink), jika blog tersebut sudah membangun backlink dengan jaringan yang luas serta berkualitas, maka google sendiri akan lebih mudah mengenal dan merayapi blog kita.
Tetapi dengan backlink ini anda juga harus diperhatikan, bangunlah backlink yang berkualitas saja.

2. Blog Yang di Optimasi dengan SEO
dukungan terkuat untuk menduduki halaman pertama google adalah Optimasi SEO, makanya dalam pencarian setiap artikel yang behasil menduduki halaman pertama google dominannya adalah karena SEO.
Namun, disini yang perlu kita perhatikan bukanlah soal sebab akibat yang di hasilkan oleh SEO, tetapi lihat siapa yang mengoptimasinya? Tentu si penulis berarti disini sipenulis tentu dong sudah jago menulis artikel berkualitas karena dia pintar SEO. Coba anda perhatikan blog-blog terkenal sekarang Blognya SEO dan bloggernya juga jago.
So, kesimpulannya berkualitas...

3. Loading Blog Yang Cepat
speed open pagesite juga salah satu cara google menganggap konten blog berkualitas. Mengapa? Karena google sendiri tahu bahwa pengunjung tidak akan emosi dan kesusahan dalam menunggu loadingnya. Tidak perlu dijelasin panjang lebar, saya anggap anda sudah mengetahui ini sebelum membaca artikel ini.

Kesimpulan :
Konten yang berkualitas di mata google itu adalah bahasa yang unik dan dalam serta khas dari penulisnya, Backlink, optimasi SEO, dan kecepatan blog.
Bagi anda yang bisa melakukannya dengan maksimal, tidak akan menutup kemungkinan jika blog anda lebih di labeli dengan blog berkualitas oleh mesin pencari dan juga para user.
Semoga bermanfaat

jangan juga lupa baca ~ Menjadi Jasa Penulisan Artikel, Cara Mudah Untuk Menghasilkan Uang Lewat Blog

Judul Bagaimana Cara Google Menentukan Artikel Blog Yang Berkualitas di Pencarian?
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top