-->

4 hari yang lalu saya membuat domain gratis dari co.vu dan langsung saya alihkan dari blog baru saya http://dinikmatin.blogspot.com ke http://www.dinikmatin.co.vu
tetapi ada yang kurang dengan domain ini yaitu menunjukkan eror 404 jika di ketikkan dengan http://dinikmatin.co.vu
seperti gambar ini
tampilan error 404 pada blog

sudah tiga hari kejadian ini berlangsung. saya pikir karena bawaan dari domain tersebut harus menggunakan WWW, namun ketika saya mengunjungi salah satu blog dengan menggunakan domain gratis ini, ternyata bisa di buka tanpa www.
Dan saya coba setting blog saya di setelan, ternyata ada satu yang tidak saya setting disana, apa itu?
Nah, berikut tipsnya, sangat mudah sekali kok...

1. Login ke dashboard di blogger.com
2. Klik Setelan, pilih Dasar
3. Di tempat alamat blog atau domain anda, klik edit, kemudian, lalu centang pada
alihkan domainanda.com ke www.domainanda.com
atau contoh domain saya
alihkan dinikmatin.co.vu ke www.dinikmatin.co.vu

4. Klik simpan dan beres deh..
Coba buka domain anda tanpa www
seperti domain baru saya yang saya edit sudah dapat di buka hanya dengan dinikmatin.co.vu

nah, sangat mudah bukan?
Demikianlah postingan saya semoga bermanfaat..

Judul Cara Mengatasi Eror 404 Blog Pada Domain Jika Tanpa WWW
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

3 Tanggapan:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah..
      Im was gived article always and gived the better...

      I like you was visited my blog.
      I will be track to your page now. :)

      Delete
    2. Yeah..
      Im was gived article always and gived the better...

      I like you was visited my blog.
      I will be track to your page now. :)

      Delete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top