-->

UPDATED 2019
Nah, postingan kali ini sebenarnya bukanlah propritas utama blog ini hanya saja karena permintaan beberapa pengunjung blog, sehingga postingan ini menjadi salah satu artikel dengan pengunjung terbanyak, viewsnya hingga puluhan visitor unik, jadi kita akan menuju topik utama ya...

Hot Wheels Anda penyuka permainan  ini?, unjuk jari nanti ya dikoment jika kamu penyuka game PS2 yang satu ini.




Cheat Membuka Kendaraan Shadow Mk Lla
Pada layar dimana Anda memilih kendaraan, dengan cepat memasukan kode cheat dengan menekan kombinasi tombol berikut : Kiri, Kotak, Kiri, Kotak, L1, R1, R1, Kotak.

Membuka Konten/Item dan Mode
KONTEN/ITEM
Tips-tipsnya:
Konten Drift King 24/7    Mendapat posisi min. 3 di Bedroom Tournament (mode turbo)
Konten The Demon     Mendapat posisi min. 3 di Mini Golf Tournament (mode turbo)
Konten Phantom Racer    Mendapat posisi min. 3 di Attic Tournament (mode turbo)
Konten 16 Angels             Mendapat posisi min. 3 di Bowling Alley Tournament (mode turbo)
Mode Nitro                     Memperoleh 146 api sepanjang permainan
Mode Inferno             Memperoleh 420 api sepanjang permainan
Konten Super Tsunam     Mendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode turbo)
Konten Da Kar             Mendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode nitro)
Konten Speed Bump      Mendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode inferno)
Konten Muscle Tone     Mendapat posisi min. 2 di Bedroom Tournament (mode nitro)
Konten Bone Shaker     Mendapat posisi min. 2 di Mini Golf Tournament (mode nitro)
Konten Battle Spec       Mendapat posisi min. 2 di Attic Tournament (mode nitro)
Nitro Door Slammer Mendapat posisi min. 2 di Bowling Alley Tournament (mode nitro)
Konten Hollowback Mendapat posisi 1 di Bedroom Tournament (mode inferno)
Konten Dieselboy         Mendapat posisi 1 di Mini Golf Tournament (mode inferno)
Konten Spine Buster Mendapat posisi 1 di Attic Tournament (mode inferno)

Good luck!

Judul Kode dan Cheat Hot Wheels - World Race PS2 Terbaru Lengkap Bahasa Indonesia
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top