-->

Klik Enjoy Blog

halo sobat blogger..
Bagi anda seorang blogger sebaiknya harur memperhatikan desain template kita, apalah responsive atau tidak?


dimana ketika desain template yang responsive itu tampilannya stabil bukan hanya pada PC atau komputer saja, tetapi juga tampil stabil dan maksimal ketika dibuka lewat HP, tablet dan smartphone.
dan apa manfaat utamanya?
desain template yang responsive akan lebih nyaman ketika di kunjungi, kemudian, susunan widget juga rapi serta pas dan semua bidang widget pada blog kita terlihat, kecuali iklan-iklan PPC dan adsense yang menggunakan kode script atau javascript. karena memang bukan untuk tampilan mobile, namun ada juga PPC yang disediakan untuk mobile, google adsense juga sudah lama menyediakan iklan adsense khusus mobile.
Namun khusus hanya untuk template yang didesain responsive dan stabil pada mobile.

Kemudian,
iklan yang dipasang di blog kita bisa tampil dan siapapun pengunjung dan apapun komputer atau gadget yang digunakan pasti akan terlihat, meskipun itu berupa animasi, namun tidak semua OS ponsel mendukung animasi gambar, yang terlihat hanya gambar diam layaknya JPG. Dan jika iklan tampil stabil pada tampilan mobile jadi dapat dipastikan jumlah klik dan pemantauan produk juga akan maksimal, dan tidak akan mengecewakan pengiklan atau advertiser.

Selain itu,
blog kita juga akan semakin disukai, karena didesain secara rapi, dan akan lebih nyaman, serta HTML blog kamu sudah dipastikan dapat mengkonpresi halaman blog anda pada tampilan mobile, jadi akan membuat visitor nyaman.

Nah jadi sangat menguntungkan jika desain template kita responsive apalagi ditambah seo friendly, sejarang banyak template responsive, jadi bisa anda pilih sesuai selera anda.
Atau jika ingin mengoleksi template responsive dan seo friendly dari blog ini kunjungi Template SEO dan responsive

Judul Apa Manfaat Template Responsive?
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

2 Tanggapan:

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top