-->

Nokia Infinity compact 2019
Sekarang berita bagus dan terbaru untuk pecinta ponsel Nokia! Saya akan memberikan Anda informasi tentang Nokia Infinity Compact 2019 dengan spesifikasi gila, termasuk RAM 12GB dan kamera ganda 48MP

Tentang Konia Infinity Compact
Pada pertengahan tahun 2019, HMD Global meluncurkan beberapa smartphone Android Nokia yang hebat. Secara rinci, mereka termasuk Nokia X71, Nokia 9 PureView, dan banyak lagi ... Yang lebih menarik lagi, ada Nokia McLaren, Nokia Edge Max, Nokia Maze Max dan banyak lagi smartphone unggulan Nokia yang luar biasa. Selain itu, sorotan hari ini jatuh pada binatang Nokia Infinity Compact baru dengan spesifikasi fantastis.

Dalam hal tampilan Nokia Infinity Compact, smartphone Nokia mengemas Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini memiliki bingkai logam dengan layar bezel. Di sisi lain, Nokia Infinity Compact mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 sebagai prosesor. Untuk penyimpanan, ponsel ini hadir dalam RAM 10GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB. WOW!



Tidak ada slot kartu MicroSD Tetapi telah Nokia Infinity Compact telah dibekali dengan pilihan Internal Storage 128GB atau 256 GB. Di bawah tenda, kamera Nokia Infinity Compact mencakup kamera ganda yang dipasang di bagian belakang. Secara rinci, ini terdiri dari 48MP + 5MP shooter dengan Dual-LED flash. Sedangkan, di bagian depan, ada dua snappers 20MP + 5MP shooter menghadap ke depan. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Ponsel ini memiliki daya tahan baterai 5500mAh yang sangat besar dengan mendukung fast charging adaptive. Di sisi lain, OS Nokia ini dijalankan dengan Android 9.0 Pie sebagai sistem operasi. Terus baca paragraf berikut untuk mengetahui kapan harus membeli smartphone ini!

Sebagai kesimpulan, Nokia Infinity Compact premium secara resmi akan diliris pada akhir tahun ini. Bicara soal biaya, harga Nokia Infinity Compact mungkin mulai dari $688 ~ $750.
Nah, bagi kamu pecinta nokia bagaimana?..

source: picepony.co.id

Judul Terbaru! Nokia Spesifikasi GIla! Infinity Compact 2019: RAM 12GB, Dual Camera 48MP
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top