-->

Akhir-akhir ini HMD Global sedang membuat sebuah proyek lagi: Nokia Zeno Edge Plus 2019 baru dengan spesifikasi hebat seperti 10GB RAM dan triple 42MP kamera.

Setelah meluncurkan smartphone seri menengah, Finnish Firm kembali dengan smartphone premium. Hari ini, Saya membagikan Anda versi Nokia Zeno Edge yang akan datang yang dijuluki Nokia Zeno Edge Plus. Perangkat ini memiliki desain yang cantik dan beberapa spesifikasi gila. Secara detail, spesifikasi Nokia Zeno Edge Plus mengemas Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2160 x 3840 piksel.

Dalam hal prosesor, Nokia Zeno Edge Plus dijalankan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 . Selain itu, pada pagian penyimpanan, ponsel ini memiliki 10GB RAM dan dua opsi ROM: 128GB / 256GB penyimpanan internal. Selain itu, penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Di bagian depan perangkat lunak, ponsel Nokia berfungsi pada Android 9.0 Pie sebagai sistem operasinya.

Many things talk lagi, mari kita lihat puncak smartphone ini. Di departemen optik, kamera Nokia Zeno Edge Plus terdiri dari tiga lensa utama 42MP, sensor kedalaman 12MP, dan lensa 5MP di bagian belakang. Ini juga mendukung flash dual-LED. Berbicara tentang penembak menghadap ke depan, ada juga lensa 24MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video. Mengenai baterai, ponsel Nokia ini mengguncang kotak baterai 6000mAh besar yang tidak dapat dilepas dengan teknologi Quick Charge 4.0. Terakhir, opsi konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi ...

Perusahaan Finlandia belum meluncurkan ketersediaan Nokia Zeno Edge Plus. tetapi akan segela meliris Nokia Zeno Edge Plus dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, berbicara tentang biaya, harga Nokia Zeno Edge Plus harus mulai dari $ 690  Silahkan nabung dulu yah..

Judul Nokia Zeno Edge Plus 2019: RAM10GB, Triple Kamera 42MP, Baterai 6000mAh!
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top