-->

Mimi Peri - Selebgram
Dipostingan kali ini saya mau membagikan apa sih syarat-syarat utama menjadi selebgram. perlu kita ketahui menjadi seorang yang terkenal dimedia sosial sepertinya gampang-gampang susah, mengapa saya berkata demikian? karena kadang kala orang yang tidak pintar sekalipun bisa booming di dunia maya, karena apa? karena konten yang menarik bagi orang.

sekarang sebelum Anda ingin berencana beralih menjadi seorang selebgam, ada hal-hal yang perlu Anda ketahui, nah silahkan baca point-point persyaratan ini:

1. Harus Berbakat Menjadi Artis
Jika kita mem-follow akun-akun instagram yang memiliki banyak penggemar seperti layaknya seorang artis. tanpa kata lain mereka bisa seperti itu karena mereka punya bakat menjadi artis!
ada pertanyaan bagaimana sih bakat artis?
tidak semua orang memiliki bakat menjadi seorang artis akan tetapi semua orang bisa belajar, nah:
a. memberi dampak kepada orang lain
b. belajar membuat postingan yang positif
c. membuat orang penasaran dengan ide-ide Anda
d. menarik perhatian orang dengan paras, tulisan, aksi, dan lain sebagainya
e. pintar akting
f. cari sensasi

2. Harus Punya Kelebihan sekaligus berbakat
Setiap orang tentu punya kelebihan tetapi tidak semua kelebihan itu bisa kita eksplor untuk menjadi selebgram, tetapi perlu diketahui dalam hampir setiap kelebihan manusia bisa membuatnya terkenal. akan tetapi ada kelebihan yang lebih beruntung ketika ia akan menjadi selebgram, misalnya:
a. Menyanyi
b. Make Up
c. Menulis
e. Sosialis
f. Memasak
g. Fashion
h. Design
i. dan lain sebagainya..

apalagi jika kelebihan tersebut adalah hal-hal yang dicari-cari orang misalnya menyanyi, dan make up. tentunya akan sangat mudah menarik penggemar.

3. PERCAYA DIRI!
be confidence, believe yourself merupakan kata-kata orang yang mendukung kita supaya kita ingin supaya berhasil meraih sebuah kemenangan. sama halnya dengan jika Anda ingin menjadi selebgram, percaya diri sangat perlu!
kenapa?
karena kepercayaan diri meningkatkan emosi, semangat, menambah motivasi, menambah mood, bahkan kita akan sangat mudah untuk menyalurkan bakat kita tanpa ada masalah dari diri kita. ketika banyak orang berkata motivasi yang terbaik itu adalah dari diri kita, itu benar..
nah, bagaimana Anda menjadi seorang yang percaya diri?
rajinlah bertanya dan bergaul dengan teman-temanmu yang ceria, browse orang-orang yang sukses yang bakatnya mirip seperti bakatmu, rajin membaca informasi mengenai tokoh-tokoh kesukaanmu, dan belajarlah untuk tidak takut salah.

4. UNIK!
UNIQUE adalah defenisi ketika kita memberikan sebuah hal baru yang tidak pernah dimiliki oleh ide orang lain akan tetapi ide itu seolah-olah seperti hal lama yang seharusnya ada dan sangat diminati banyak orang. jika yang biasa-biasa terlihat tentu orang akan perlahan-lahan bosan. memang tidak semua orang punya kelebihan menjadi unik didalam melakukan sesuatu, akan tetapi dari pernyataan itupun tidak semua orang akan bertahan lama didalam ke eksisannya. karena jika itu-itu saja yang dia tunjukkan, nah makanya perlu untuk giat mencari ide baru, status mungkin bisa sama akan tetapi ide baru pasti tidak akan sama.
misalnya makanan yang berbahan dasar ayam, ada banyak hal untuk bisa menghidangkannya dengan cara yang beda-beda, seperti ayam semur, ayam goreng, ayam capcai, ayam penyek, ayam kecap, ayam panggang, dan lain sebagainya.
nah untuk kontenmu coba deh kamu unik, misalnya seperti penyanyi jika penyanyi yang kita temui gaya nyanyinya itu aja tentu akan bosen dengernya, ya kan?
maka tentunya menjadi unique is the king! setuju?

5. tambahan penting!
- Kreatif
- Manfaat yang orang lain akan dapatkan
- Inovatif
- Konsisten
- Ramah tapi Cuek
- rajin corat-coret untuk tema konten baru
- rajin belajar dari senior
- jangan suka tidur
- rajin baca buku
- dll

nah, untuk postingan kali ini seperti itu deh yang sangat utama ketika kita ingin melanjutkan akun insta kita akan menjadi terkenal yang akan memiliki banyak endorse. demikian postinga kali ini semoga bermanfaat.

jika ada yang mau nambah, tulis dikomentar ya hehe...

Judul Pelajari 5 Syarat Utama Menjadi SelebGram Membuat Anda Cepat Populer
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top