-->

Hallo semua...
Bulan maret saya agak jarang update, karena banyak perkejaan di luar kebetulan menjelang penaikan kelas ini harus banyak berlatih supaya nilai tidak anjlok nantinya..

cara membuat proteksi atau password di aplikasi atau software komputer

Nah, kita kembali yukk ke topik.
Cara Membuat Password/Proteksi pada Aplikasi atau Program di Windows Komputer
pentingnya password dan pemberian proteksi pada windows di komputer itu penting, karena kadang satu aplikasi tersebut mungkin harus kita kunci supaya tidak sembarangan di ketika komputer / laptop kita digunakan orang lain (teman, anak-anak), apalagi aplikasi atau program yang mungkin saja penting untuk tidak di ganggu oleh orang lain karena kita anggap penting.
Nah, disini saya mempunyai 2 software gratis yang dapat anda gunakan untuk memberi password atau proteksi pada software (file dengan format.exe) :

1. Protect Exe - software ini merupakan aplikasi gratis dan ukurannya juga ringan yang dapat kita gunakan untuk memberi proteksi pada aplikasi/software kita. Silahkan download secara gratis Download Protect.Exe 8.0 Gratis.
Setelah didownload kompres file karena saya sengara membungkus kedalam zip supaya lebih nyaman.
Nah, aplikasi ini tidak akan mengubah registry windows ataupun menyimpan file tertentu namun akan membuat deskripsi twofish 256 bit pada file aplikasi yang berformat.exe yang akan di proteksi.

Berikut penampakan optsinya :



dan yang kedua,

2. Empathy - software ringan dan cocok di katakan utilitas khusus yang dapat kita manfaatkan untuk memberikan pasword dan proteksi pada aplikasi rahasia di komputer kita. Software ini saya rasa lebih bagus di banding diatas.. Karena mendukung hampir semua windows.

descripti seo

Download Emphaty Gratis

NB: saat menggunakan aplikasi ini supaya anda lebih bebas, nah demi bebas silahkan isi registrasi. Caranya mudah tekan tombol shift kiri dan bersamaan dengan menekan tombol help maka akan muncul seperti jendela berikut :
seo

Name : Registered User
Serial Number : A1CA013839CDB4

nah, sangat mudah kan sob...
Semoga postingan dan aplikasi saya hari ini bermanfaat...

Judul Cara Mudah Membuat Password/Proteksi Pada Aplikasi Atau Program di Windows Komputer
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top