-->

di tahun 2015 ini saya banyak berbagi template dengan desain dan kelengkapan terbaru 2015 dan semuanya itu gratis...!
karena bukan buatan saya kok hehe, buatan Arlina Desaign, pernah dengar?

Sceenshoot:


Nah, banyak fitur yang di muat dalam template ini yuk kita lihat sama-sama:

1. Responsive Desain
2. SEO 100%
3. Valid HTML 5 Tread komment (konversi dan emoticon)
4. Search Engine Optimized (SEO) Template
5. 2 Colom
6. Terdiri dari 4 elemen warna yang menarik (merah, gelap, kuning, putih)
7. Simple Flat Color Scheme
8. Bersedia untuk Iklan Adsense yang Responsive*
9. Breadcrumbs terindeks
10. Related Posts with Thumb
11. Kotak Pencarian
12. Tombol share lengkap
13. Top Menu
14. Dropdown menu
15. Penomoran Navigasi halaman
16. Social Bookmark
17. Translate page otomatis
18. Pemberitahuan Komentar Terbaru
19. Flickr Image Gallery
20. Custom 404 Page
21. Well Documentation
.More...


wow... Good banget ya templatenya? Banyak banget fiturnya, luar biasa si Arlina. Hehe

jika sobat ingin ambil templatenya..

KLIK DEMO -- KLIK DOWNLOAD

Judul G Vusion 2 Responsive Blogger Template, Gratis untuk blogger keluaran terbaru 2015
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

1 Tanggapan:

  1. Thank gan. saya coba download dan saya terapkan ke blog saya. saya berharap tampilan di hp bisa responsiv seperti di gambar. tapi ternyata ko tidak yah. apa saya salah memasukanya atau gimana yah gan.? sorry

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top