-->

Klik Enjoy Blog

halo semua...
Postingan kali ini saya berbagi tutorial dulu nih... Kebetulan baru convert video format FLV ke 3GP. Kebetulan juga akhir-akhir ini saya makin suka mengoleksi Movies berdurasi 1 - 3 jam, dan setiap file itu awalnya saya unduh berformat FLV, DVD, dan di pack dalam RAR.
Nah, untuk kali ini apa salahnya kalau saya juga berbagi kepada anda......

cara convert video


Supaya lebih cepat langsung saja, Berikut tips mengubah video ke 3GP, MP4, AVI, DVD, WMV :

1. Tutorial pertama, kita harus menyediakan software gratis.
Detail software:
*. Nama : Freemake Video Converter
*. Versi : (selalu update terbaru)
*. Size : 27.31 MB
unduh Freemake Video Converter Versi Paling baru.

2. Setelah di download, save filenya, tunggu hingga proses download selesai.

3. Setelah selesai di download, install software tersebut seperti halnya anda menginstall software lain sebelumnya.

4. Setelah selesai terinstall, kemudian buka aplikasi Freemake Video Converter.
5. Klik menu tab Video (untuk menambah video), pilih video yang ingin anda ubah formatnya atau di convert.

6. Selanjutnya, pilih format video yang anda inginkan, seperti saya kalau ingin convert ke 3GP, maka pilih atau klik to 3GP

7. Dan terakhir klik convert

8. Nah, sekarang anda tinggal menunggu video anda di convert sesuai dengan yang anda inginkan.

Jika terjadi kesalahan, lakukan langkah-langkah diatas dengan tepat. Semoga anda berhasil, saya juga tidak membutuhkan tutorial dari orang, dan tinggal saya download software tadi, kemudian saya install, selanjutnya convert saja videonya.
Ingat! Hanya lewat komputer atau laptop saja. :D

NB:
*. link download diatas selalu di update dari server aslinya, link tersebut 100 % terpercaya dan tidak ada unsur crack software website tujuannya.

*. Jika suatu saat software Freemake Video Converter meminta lisensi pembayaran, kalau saran saya silahkan anda bayar, namun jika tidak ingin dibayar agar tetap gratis. Uninstall aplikasi tersebut, kemudian install kembali.

Nah, demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

Judul Cara Termudah Convert Video ke 3GP, MP4, AVI, WMV, DVD, MPEG, dll
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top