-->

hello blogger...
ulasan kali ini saya akan memberi satu tips bagaimana cara dapat Domain dan Hosting Gratis,
hosting gratis dan terbaik itu ada di IDHostinger.
semua kriteria sebagaimana halnya domain berbayar telah di bekali di domain dan hosting gratis dari Idhostinger. sebenarnya sangat banyak situs diluar yang memberikan domain dan hosting gratis, tetapi kali ini kita akan menggunakan perusahaan hosting berkualitas yang berasal dari Indonesia!!
IDhostinger adalah web penyedia layanan website, hosting, domain, serta masih banyak sekali fitur tentang website yang dapat kita manfaatkan dari IDHostinger ini, makanya IDH ini menjadi penyedia layanan website terbaik di indonesia, sudah banyak pengguna internet yang menggunakan domain dan hosting dari web ini, baik itu berbayar maupun gratis.
jika kamu order yang berbayar, tentu kapasitas dan bandwitch lebih banyak.
nah, untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke tahap cara pembuatan domain dan hosting gratis dengan sangat mudah dari IDHostinger, (palingan 5 menit udah siap)

tambahan: pendaftaran lewat HP juga bisa..
berikut langkah-langkahnya :

1. buat akun dulu di IDHostinger hanya dengan 1 klik, untuk kehalaman daftar IDHostinger KLIK DISINI kemudian klik buat akun, setelah terbuka halaman baru, klik salah satu ikon facebook atau google untuk login satu kali klik (supaya bisa login dengan satu kali klik, anda harus login ke facebook dan ke googleakun dahulu)
anda tidak perlu mengisi form pendaftaran sebanyak-banyaknya di IDHOstinger, karena pendaftaran hanya satu klik. setelah berhasi mendaftar maka akan otomatis login.

2. pada halaman beranda, klik MENU HOSTING, kemudian pilih order hosting baru

3. Klik Order pada yang gratis
laman order id hostinger

4. Ketika Nama Url yang akan digunakan, *. Isi subdomain, *. Masukkan password, *. Verifikasi password (boleh password lama atau password baru), kemudian klik lanjutkan
lihat gambar :
laman order id hostinger

5. Berikutnya, masukkan kode keamanan > klik Order
laman order id hostinger

6. Jika domain dan hosting anda sudah berhasil di buat, maka akan muncul tampilan,
laman order id hostinger

7. Untuk memastikan domain dan hosting kamu sudah dibuat, ketikkan url subdomain anda tadi di address bar browser, jika menunjukkan gambar seperti ini

laman order id hostinger

maka selamat buat anda, domain dan hosting sudah selesai digunakan. :D

bagaimana, mudah sekali bukan?
Sekarang anda tinggal menjadikannya sebuah website.

NB: seperti pada pendaftaran tadi, domain kamu tidak akan menjadi domainanda.com tetapi menurut ekstensi yang disediakan IDHostinger secara defalut, anda tentu senang karena bisa membuat website gratis dengan hosting, badwitch serta kapasitas yang berkualitas dan terbaik...

Demikianlah postingan saya, semoga bermanfaat...

Judul Cara Baru Mendapatkan domain dan Hosting Gratis dari IdHostinger
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top