-->

Klik Enjoy Blog

cara mempercepat browsing internet
hallo semua...
Mempunyai koneksi internet yang stabil dan cepat itu tentu sangat menyenangkan sekali baut kita, kita akan semakin bersemangat browsing di dunia maya.
Namun tercatat ternyata secara umum kesepatan koneksi internet indonesia merupakan koneksi di urutan ke 2 terbawah di Asia Pasifik, yang pertama yaitu South Corea, namun meskipun begitu adanya, kita masih bisa menambah koneksi tersebut menjadi lebih cepat, itulah saya memberikan tips ini kepada anda.




Ulasan kali ini adalah sesuai pengalaman saya dan juga pengalaman dari teman-teman serta saudara.
berikut tips untuk mempercepat koneksi internet :

1. Pilih Modem Kecepatan Paling Tinggi
Yang paling utama kita perhatikan adalah kecepatan modem kita, semakin tinggi kecepatan modem anda (dalam hitungan mbps) semakin cepat juga koneksi internet anda. Jika awalnya anda menggunakan modek dengan kecepatan 35 mbps untuk koneksi lebih cepat gunakan modem dengan kecepatan diatasnya kalau boleh 100 mbps. Dengan tips ini saja kamu pasti lebih nyaman koneksinya.

2. Gunakan USB Extender
USB ekstender ini hanya sebagai tools tambahan. namun alat yang satu ini akan anda butuhkan pada saat modem anda sudah panas yang mengakibatkan semakin leletnya koneksi internet anda.

3. Menggunakan Antena Penguat Sinyal
meskipun kota anda memiliki sinyal yang cukup kuat, namun tidak salah jika anda menggunakan antena penguat sinyal, tujuannya supaya sinyal anda stabil terus, karena naik turunnya bar signal di modem anda akan berpengaruh dengan koneksi internet anda, jadi saya disini bertujuan supaya anda nyaman kok.

4. Setting gpedit.msc dan regedit
ini tambahan dari saudara, kata mereka dengan mengatus kedua settingan ini bisa mempercepat koneksi internet bahkan 3 kali lebih cepat, mungkin anda bisa mencobanya, berikut :

*. Mengatur gpedit.msc

Start -> Run -> ketik gpedit.msc -> Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler -> Limit Reservable Bandwidth -> Pilih Disable.

Kemudian lanjut lagi, Silahkan salin kode yang ada dibawah ini kedalam Notepad, kemudian simpan dengan nama bebas dengan format .reg , Misalnya simpan dengan namadnscache.reg . Jangan lupa pada pilihan Save As Notepad, pilih all files, kemudian baru simpan dengan nama yang tadi.

Ini Kodenya :
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Dnscache\Parameters]
“CacheHashTableBucketSize”=dword:00000001
“CacheHashTableSize”=dword:00000180
“MaxCacheEntryTtlLimit”=dword:0000fa00
“MaxSOACacheEntryTtlLimit”=dword:0000012d


nah, dengan tips-tips mudah diatas anda sudah bisa memepercepat koneksi anda, jauh dari sebelumnya.... Jadi bagi seorang blogger bisa lebih banyak dan serius deh postinganya..
Demikianlah postingan saya semoga bermanfaat.

incoming keyword :
cara mempercepat browsing internet, mempercepat koneksi internet, internet service provider indonesia, pengertian akses internet, koneksi cepat internet, cara mempercepat koneksi internet modem, mempercepat koneksi internet di laptop, ngeblog dengan koneksi cepat.

Judul Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Laptop
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top