-->



akun adsense
Blogging
Hallo semua para blogger... Terutama Anda yang punya akun Adsense..
Dengan Adsense kita bisa memonetisasi blog, dan ketika earning di dashboard yang ditampilkan di AdSense semakin meningkat maka kita pun akan semakin bersemangat ngeblognya, ya kan? :D.

Tetapi memang betul apa yang dikatakan para publisher lain, bahwa untuk menghasilkan $100 US bukanlah perkara yang mudah, bukan hanya susah diterima AdSense seperti curhat para publisher lainnya tetapi untuk merasakan bagaimana rasanya cair pertama dari AdSense sangatlah sulit, bahkan banyak blogger yang berkata lebih mudah diterima daripada menghasilkan banyak dollar di Adsense.

Demikian jugalah yang saya rasakan dengan AdSense ini, memang jangka waktu yang saya tempuh untuk diterima AdSense termasuk mudah dan mulus untuk diterimanya, saya hanya sekali ditolak oleh AdSense dan ketika mendaftar dihari berikutnya dengan blog yang sama (blog bahasa Indonesia) tidak sampai dua hari surat cinta dari AdSense datang dengan ini "Selamat, akun Anda telah diaktifkan sepenuhnya".

Google Adsense memang sebuah situs periklanan yang paling populer saat ini, pengiklan yang sangat banyak diseluruh dunia dengan beragam bahasa. Dengan AdSense banyak publisher telah mengubah nasib dengan penghasilan yang mengalir setiap bulannya dimulai dari jutaan, pulih jutaan, ratusan juta, hingga miliaran perbulannya AdSense tetap membayar upah mereka.

Nah, ada satu pesan yang cukup berarti buat Anda semua yang sudah memiliki akun Adsense yaitu, jaga dengan baik akun Anda, jauhi larangan-larangan yang bisa saja membuat akun Anda di bannet oleh pihak Adsense seperti:
*. Memasang iklan dengan kuantitas yang benar
*. Tidak mengutak-atik iklan
*. Tidak mengundang atau meminta pengunjung untuk melakukan xlick pada iklan AdSense Anda
*. Dan sebagainya

karena apabila akun AdSense kita ditarik lagi oleh Adsense maka tamatlah riwayat akun kita, karena kita tidak bisa lagi berpartisipasi dengan Adsense dengan email dan formulir yang sama. Dan harus membuat permohonan ke AdSense agar akun kita diaktifkan kembali.
Kan sayang jika kita akan bersusah payah yang lebih sulit lagi untuk mendapatkan akun Adsense, padahal selama ini akun tersebutlah yang Anda harapkan, dengan mengorbankan uang, pikiran, dan waktu demi mendapatkan akun Adsense.
Kalau sempat dibanned akunnya ya, sayang sekali pastinya.

Selalu Rajin Update Artikel Blog
Yang namanya mengelola blog itu tentunya kita harus menjaga etika ya kan? Untuk berbagi kita harus update terus artikel blog kita. Semakin banyak artikel maka semakin banyak pengunjung, jika pengunjung semakin banyak, maka penghasilan dari AdSense pun akan semakin lancar pastinya.
Makanya banyak blogger menyarankan untuk update artikel rutin setidaknya 5-10 artikel original setiap harinya, supaya proses kesuksesan di adsense semakin ngebut...!
Supaya Anda semakin bersemangat ngeblognya Anda dapat bergabung di blognya mbak Indri Lidiawati di juragancipir.com, disana Anda akan bertemu dengan blogger dimulai dari newbe hingga master adsense dengan penghasilan yang banyak...

Selalu Memberi Yang Terbaik Untuk Pengunjung
Menjadi blogger itu, aset yang paling penting adalah interaksi dari pengunjung. Kita harus tetap memberi yang terbaik buat pengunjung, seperti update artikel bermanfaat dan benar-benar memberi jawaban kepada pengunjung untuk itu kita harus mengulas setiap kandungan informasi semampu kita.
Dan ketika pengunjung sedang berkomentar di blog sebaiknya dijawab atau ditanggapi karena bagaimanapun ketika seorang pengunjung sedang memberi ulasa kepada blog dia pasti punya maksud tertentu, entah itu backlink, suka, atau sedang bertanya kita harus merespon ulasan tersebut. Dengan itu pengunjung akan merasa dihargai dan dia akan semakin bersemangat lagi mengunjungi blog Anda.

Menggunakan Akun Adsense Dengan Bijak!
Dengan bijak berarti, kita tidak boleh berbuat sesuka hati, tidak megambil resiko yang buruk, serta tidak menyalahgunakan artinya tidak serakah dalam pemasangan iklan seperti memasang iklan dengan jumlah yang berlebihan.
Ada pedoman yang diberikan AdSense dalam hal pemasangan iklan seperti:
*. Iklan konten maksimal 3 unit
*. Iklan tautan maksimal 3 unit
*. Iklan telusur maksimal 2 unit
Update 2019: Google Adsense tidak lagi menentukan jumlah slot iklan di blog, akan tetapi kenyamanan pengunjung adalah yang terutama.

beberapa peraturan yang harus Anda terapkan dengan iklan Anda yaitu:
1. Tidak klick-klack iklan Anda sendiri
2. Tidak menyuruh orang lain melakukan klick-klack
serta peraturan lainnya
baca Kebijakan Penerapan Iklan Adsense

nah, demikianlah tulisan saya kali ini semoga bermanfaat..

Baca Juga - 4 Tips Ngeblog Nyaman Konsentrasi Terbidik dan Lebih Produksif

Judul Punya Akun Adsense? Gunakanlah Dengan Bijak!
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top