-->


"Orang sering berkata hidup itu adalah proses"

Mencapai sesuatu itu membutuhkan proses. Ya, betul... Tetapi kadang beberapa orang hanya berkata renyah dimulut tanpa tindakan dan pengevaluasian diri untuk menjadi baik. Dan yang jelas tanpa usaha mustahil seseorang bisa menjadi orang kaya minimal memiliki finansial pribadi yang konsiten.

in this time I swear to talking to you untuk tidak banyak berbicara tetapi mari lebih banyak melakukan.
Saya baca beberapa kisah mengenai pengalaman entrepreneur yang gagal dan juga sukses and then I got some point likes nasihat dan motivasi from them.

Beberapa point dibawah ini mungkin cukup blend dengan berbagai faktor mengapa cita-cita to be rich seseorang tidak kesampaian atau gagal. Dan yang jelas secara sehat menjadi orang kaya energi dan usaha harus kuat, kuat, kuat, dan kuat! untuk mencapai kesuksesan. Tetapi berikut beberapa kesalahan yang sering kita lakukan, Okay check them!

1. Mengikuti Gaya Hidup Orang Lain
Memang sulit ya menjadi diri sendiri?, sederhananya mengikuti gaya hidup orang hanya akan menambah beban dan memulai hal baru yang berat bagi kita. Yang jelas setiap orang memiliki passion, memiliki skill, uniqelly, likely, hobby, and must know what they love to want to do. Tetapi karena kita ikuti orang lain so, kita lupa sama diri kita!
the trouble is, Karena gaya hidup dan trend adalah sebuah patokan di zaman millenial, jadi milyaran orang akhirnya lupa berkarya dan terjebak pada sifat hedonisme!. 

The Point Solution is: jangan mau mengikuti gaya hidup orang lain apabila gaya hidup mereka tidak memiliki tujuan, tetapi lebih belajar dari orang-orang terdahulu yang sudah berhasil dan mempengaruhi dunia.

2. Boros - Tidak Mau Menabung
Kata-kata "boros pangkal miskin" Really short and simply to say! tetapi banyak orang tidak memahaminya. Saya benar-benar serius bilang kalau Enterpreneur dari China adalah pengusaha yang paling hemat! Kita bisa melihat badan Usaha dan Perusahaan dari Chinese telah tersebar diseluruh dunia!.
Boros menghanguskan uang, boros membuang uang, boros sama seperti lintah pengisap darah.
Jadi, apa sih untungnya boros? gak ada!
The point is: menekan kemauan ini akan membuat kita pintar memanajemen keuangan kita. Tetapi jangan juga pelit!, mari transparan dan terbuka atas apa yang kita miliki!

3. Suka Menuntut Tetapi Tak ada Prestasi
Mengejar sesuatu seharusnya dengan dasar worthyship (kelayakan), Hadiah hanya dapat diterima oleh mereka yang memang juara, dan berhasil. apa yang membuat Anda menuntut? layakkah kita menuntut? sedangkan kita jarang cuci piring, atau nyapu halaman, meninggalkan PR?

Mari buat diri kita layak, do and get somthing to make you worthy!
Padahal orang yang layak sekalipun belum tentu menggangap dirinya layak, karena ia lebih menghargai integritas dirinya, dapat dipercaya artinya layak!

4. Suka Berhutang
Tetapi ada ukurannya, banyak kasus yang kita dengar mengenai sebuah organisasi, perusahaan, orang terjerat hutang ditengah kurangnya pemasukan. Dan tak jarang pula hanya mengandalkan hutang semata dan tidak bergerak untuk mencari pemasukan yang lebih besar agar hutang bisa terlunasi. Kesalahan terbesarnya begini.
Kebiasaan berutang tandanya Anda belum siap untuk kaya, Anda belum siap untuk mengangkat apa yang paling rendah dari yang Anda punya, Anda belum siap memanfaatkan apa yang kecil dari Anda. Anda belum siap!
kalau tidak ada uang mari kerja, berkarya, lakukan sesuatu!
Jangan ngutang!
5. Pemalas
Sudahlah, Anda pasti mengerti.
Obat malas tidak ada, tetapi harus dikuasai!

6. Suka Berpikir Negatif
Berpikir negatif itu digambarkan kepada sikap Anda yang pesimis, ragu-ragu, banyak alasan, dan takut! Banyak orang berkata sesuatu itu sulit tetapi dia sendiri belum pernah mencobanya. Anda salah... Silahkan diubah. Karena ini akan membawa malapetaka kemanapun Anda berdomisil.
Disisi lain, berpikir negatif itu bisa dilihat kepada seseorang yang khawatir akan kegagalan.

the point is: kalau kamu berpikir negatif jangan maju, tetap dibelakang saja! kalau Anda maju Anda pasti takut. Paham kan!
positive thingking is Berani!

7. Tak Mengakui Kesalahan, Membela Diri Demi Keegoisan
Salah satu buku kepemimpinan yang sangat baik tentang manajemen hidup Team and Teamwork Plus menuliskan bahwa, Mereka yang egois tidak akan pernah berhasil menemukan siapa dirinya yang sebenarnya, dan akan segera ditinggalkan sahabatnya, keluarganya, bahkan pekerjaannya!
Keegoisan adalah racun bagi perjuangan Anda, memperbaiki diri artinya meraih kembali apa yang pernah gagal kita dapatkan.

Oke, demikian meriamnya, terimakasih!

Judul Hal-Hal Yang Membuat Mengapa Orang Susah Kaya
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top