-->

Mungkin nama Bernard Arnault tidak terlalu highlight di kening Anda, dan mungkin ke-70 Brandnya bahkan lebih Anda kenal dibanding dipemiliknya, Bernard Arnault adalah kepala eksekutif tertinggi perusahaan barang mewah LVMH yang sempat menjadi orang terkaya ke-2 Dunia. Bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah mungkin kurang mengenali sosok ini, akan tetapi para pejabat, jutawan, dan tokoh-tokoh terkenal pasti mengenal Bernard Arnault apalagi barang merak merek Louis Vuitton terkenal asal prancis tersebut.
Selain itu ia juga berinvestasi di berbagai perusahaan terkenal Netflix, Blue Capital, Carrefour, Boo.com, Libertysurf, dan Zebank. Perusahaannya juga memiliki Givenchy, Guerlain, Marc Jacobs, Sephora, Emilio Pucci, Fendi, Loro Piana, Nicholas Kirkwood, Thomas Pink, RM Williams, EDUN, Moynat, Donna Karen hingga saham di Hermes.

berikut detail singkat Bernard Arnault

Terkaya #4 (2019)
Nama: Bernard Arnault & keluarga
Ketua dan CEO, LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton

Kekayaan:
$ 103,3 miliar

Kekayaan bersih 2019:
$ 76M

USIA 70
SUMBER KEKAYAAN LVMH
RESIDENCE Paris, Prancis
KEWARGANEGARAAN Prancis
STATUS Menikah
ANAK 5

PENDIDIKAN Seni / Sains, Ecole Polytechnique de Paris


  • Kelompok barang mewahnya, LVMH, mencatat rekor penjualan dan laba pada tahun 2018, sebagian karena peningkatan pengeluaran oleh pelanggan Tiongkok.
  • Pelindung seni adalah visioner di belakang museum Yayasan Louis Vuitton yang dirancang oleh Frank Gehry dekat Paris, dibuka pada tahun 2014.
  • Arnault dan LVMH menjanjikan lebih dari $ 220 juta untuk membantu memperbaiki katedral Notre Dame di Paris setelah kebakaran hebat pada pertengahan April 2019.
  • Putrinya Delphine adalah wakil presiden eksekutif Louis Vuitton, dan anggota komite eksekutif LVMH.
  • Ayahnya menghasilkan kekayaan kecil dalam konstruksi; Arnault mengeluarkan $ 15 juta dari bisnis itu untuk membeli Christian Dior pada tahun 1985.
sumber: Forbes.com

Judul Profil Singkat Bernard Arnault: Ceo LVMH Perusahaan Barang Termewah Dunia (Orang Terkaya)
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top