-->

Ada banyak pilihan atau cara yang bisa dilakukan untuk membeli diamond mobile legend, biasanya yang gampang para gamers membelinya di Playstore atau Indomaret, tetapi lewat codashop lebih gampang lagi, kita hanya menggunakan pulsa yang kita miliki, beli diamond di codashop dapat menggunakan pulsa dari semua provider yang ada di Indonesia, (Simpati, XL, Three, Indosat, dll. oke langsung saja!

ikut langkah-langkah berikut ini:
1. Pertama sekali, catat ID Mobile Legend Anda, boleh di buku, screenshot, atau apalah yang penting bisa di contek nanti.
2. Kemudian, Anda buka halaman codashop di https://www.codashop.com/id/mobile-legends
kemudian ikuti gambar dibawah ini:
- Pada kolom pertama Anda harus memasukkan ID Mobile Legend Anda
- Selanjutnya, pilih jumlah diamond yang akan Anda beli.

- Kemudian selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran yang akan Anda lakukan. dan juga jangan lupa untuk mengisi alamat email Anda.

- Sekarang, klik Beli sekarang
- Maka akan muncul pop-up confirmasi apakah informasi yang Anda lakukan sudah benar, atau sesuai dengan yang Anda masukkan. jika sudah, klik Confirm and go to Payment.

- Sekarang, silahkan masukkan nomor HP Anda pada kolom. Dan pastikan bahwa pulsa yang ada pada nomor yang Anda masukkan cukup sesuai dengan order detail pada gambar diatas ini.

- Sekarang Anda akan menunggu proses yang hanya sebetar akan selesai, ini untuk memproses pembelian Anda. jika sudah berhasil maka akan menunjukkan seperti berikut ini.

FAQ
  1. Apakah kita bisa mendapatkan Hero Freya hanya dengan top up diamonds termurah di codashop? (Lewat codashop, Anda bisa mendapatkan hero Freya walaupun hanya dengan melakukan top up sebesar Rp 5.000 saja.)
  2. Seberapa besar ppn yang dikenakan pada setiap pembelian? Besarnya ppn tentu berbeda-beda untuk setiap provider. (Umumnya ppn yang diberikan maksimal sebesar 10% dari jumlah pembelian. Namun dari pengalaman saya, saat melakukan pembelian diamonds mobile legends seharga Rp 10.000 lewat provider Indosat Ooredoo saya tidak dikenakan ppn sedikit pun.)
baik sedikit informasi semoga bermanfaat, selamat bermain!
incoming tags: beli diamong mobile legend dengan pulsa, simpati, xl, three, indosat, wallet, bitcoin

Judul Beli Diamond Mobile Legend Dengan Pulsa di CodaShop
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top