-->

Klik Enjoy Blog


hello kebers...
Bob Sadino pasti tidak asing lagi bagi anda semua, yang terkenal memulai usaha hanya dengan 3 telor. Yang selalu tampil sederhana celana pendek dan kemeja yang tampak sangat sederhana serta dengan sepatu hitam tanpa mengenakan kaos kaki, cukup unik juga ya... Hehe..

bob sadino inspiratif

Bagi saya sosok Bob Sadino adalah orang yang sangat mengispirasi, saya rasa tidak banyak orang seperti beliau, seorang pengusaha kaya dan sukses namun selalu tampil dengan mengenakan pakaian sederhana. Dan sekarang telah di panggil sang khalik, kita perlu turut berduka cita ya?..
Yang saya ingat tentang Bob Sadino berkata bahwa hidup itu berasal dari kesederhanaan. Dan ada beberapa juga kata-kata mutiara Bod Sadino yang saya dapat dari blog sebelah, dan saya tambah dengan yang saya tahu.
Untuk mengispirasi kita semua, kata-kata mutiara ini sangat cocok bagi anda sang businesser dan ingin merambah dunia usaha.

Baca : Mengenang Bob Sadino, Jatuh Bangun Membangun Bisnis
berikut 10 kata-kata mutiara yang mengispirasi banyak orang.

1. “Pebisnis itu harus nyentrik”
2. “Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika Anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain”
3. “Orang ‘pintar’ biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satu pun yang menjadi kenyataan. Sedangkan orang ‘bodoh’ mungkin hanya punya satu ide dan satu itu lah yang menjadi pilihan usahanya”
4. “Sebagian besar orang ‘pintar’ sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampaibreak event point. Orang ‘bodoh’ tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha”
5. “Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga”
6. “Banyak orang ‘bodoh’ yang hanya mengandalkan semangat dan kerja keras plus sedikit kerja cerdas, menjadikannya sukses dalam berbisnis. Di lain sisi, kebanyakan orang ‘pintar’ malas untuk berkerja keras dan sok cerdas”
7. “Kebanyakan orang merasa sukses itu adalah hasil jerih payah diri sendiri, tanpa campur tangan Tuhan. Mengingat Tuhan adalah sebagai ibadah vertikal dan menolong sesama sebagai ibadah horizontal”
8. “Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan. Maka kalau mau sukses, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya”
9. “Cukup satu langkah awal. Ada kerikil saya singkirkan. Melangkah lagi. Bertemu duri saya sibakkan. Melangkah lagi. Terhadang lubang saya lompati. Melangkah lagi. Berjumpa api saya mundur. Melangkah lagi. Berjalan terus dan mengatasi masalah”
10. “Orang ‘pintar’ merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya, termasuk mendapatkahn hasil dengan cepat. Sebaliknya, orang ‘bodoh’ merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil”


demikianlah 10 kata-kata mutiara dari seorang Bod Sadino, semoga bermanfaat dan memotivasi anda.. Jangan lupa dibagikan ya sob..

Judul Inilah 10 Kata Bijak Bob Sadino Yang Menginspirasi Banyak Orang
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top