-->

Klik Enjoy Blog

hello blogger...
Cara termudah untuk menghasilkan uang lewat blog adalah PPC atau Adsense, banyak yang sukses dan sangat banyak pula yang hanya menghasilkan sangat sedikit. Banyak kasus dan pertanyaan tentang minimnya penghasilan PPC ini saya dengar.

strategi penghasilan tinggi dari adsense

Sebenarnya untuk memperoleh income dari adsense bukanlah hal mudah dan juga bukan hal sulit! semua itu tergantung usaha kita, atau ada yang berkata "saya berusaha sekeras-kerasnya, tetapi penghasilan Adsenseku sedikit dan baru 5 bulan baru bisa payout" :)
kerja keras tidak cukup untuk menghasilkan uang dari blog, tetapi kita harus mengetahui apa itu strategi menghasilkan income dari adsense.
Tanpa anda harus berjam-jam di depan komputer, dengan mengetahui strategi ini anda akan lebih berbuat unik dan beda dari pekerjaan anda sebelumnya.
Saya rasa hanya memberikan garis besar tidak cukup juga ya? Nah, sebaiknya kita langsung ke topik saja.
Strategi Income dari PPC/Adsense :

1. Mendapatkan Target Pengunjung Yang Tepat
pengguna internet itu semakin hari semakin banyak, dan juga semakin pintar. Apalagi blogger juga semakin banyak jumlahnya..
Disini anda harus bisa menargetkan siapa dan latar belakang apa yang akan mengunjungi blog anda!
Langsung to the point saja, jika anda memiliki blog yang berniche blogging dan SEO saya jamin penghasilan anda akan tetap jalan ditempat, karena pengunjung blog anda adalah seorang blogger! Anda harus tahu bahwa tidak semua blogger yang mengunjungi blog anda sebagai pemula. Dan yang jelas blogger pasti sudah tahu konten dan material iklan anda, dan inilah yang menjadikan jumlah klik di adsense kita sangat sedikit, kecuali jika artikel anda sudah sangat luas dan dikenal banyak orang. Dan beberapa niche lainnya yang berdampak menghasilkan sedikit income dari adsense yakni : Teknologi, Komputer, Internet, Marketing, dan sejenisnya. Semua niche ini jika anda masih pemula jangan dulu sentuh niche seperti ini karena anda belum tahu apa strategi menargetkan pengunjung dengan niche anti gaptek.
Kesimpulan : anda harus menargetkan pengunjung yang tidak terlalu luas mengetahui apa itu PPC dan adsense, kalau boleh jangan seorang blogger atau businesser. Dan usahakan membuat artikel yang mendatangkan pengunjung sebagai sebatas pengguna internet saja dan yang biasanya mencari-cari informasi.
Niche yang cocok dan paling spesifik yaitu : kesehatan, aplikasi, software, Berita, informasi unik, aneh, misteri, tips-tips, gaya hidup, dan sejenisnya. Dan sampai hari ini blog yang memiliki penghasilan tertinggi adalah blog yang mengulas general blogging dan berita. Niche ini sangat cocok bagi pemula meskipun hanya bermodal rewrite!

2. Perbanyak Blog
jika anda pernah mendengar kisah sukses seorang publisher adsense yang hanya menggunakan 1 blog, sebaiknya bagi seorang pemula yang ingin menggeluti bisnis adsense jangan membuat satu blog saja. Karena blog terkenal tersebut kualitas, keluasan, hingga pengunjungnya seimbang sebagaimana sekitar puluhan sampai ratusan blog. Jadi kalau anda hanya mengelola satu blog yang dijadikan bisnis yang datang nantinya patah semangat karena tidak kunjung payout/dibayar. Tetapi jika anda menggunakan 3 atau lebih blog yang memiliki trafik lumayan tinggi penghasilan anda dijamin tinggi, dan banyak blogger yang melakukan strategi ini, karena tidak ada kok dampak negatifnya. Dan selama kita jujur dan giat, penghasilan akan menetap hingga meningkat serta tahan lama, tetapi kalau anda menerapkan kelicikan, rakus, dan serakah usaha anda cepat atau lambat akan lenyap. Karena semua yang kita miliki itu bukanlah milik kita tetai titipan Tuhan.

Dan satu lagi, berdoalah agar usaha anda berjalan lancar, dan jangan patah semangat..
Anda mungkin pernah mendengar seorang blogger baru bisa memperoleh penghasilan setelah ngeblog bertahun-tahun...

Nah, demikianlah strategi mudah untuk mengoptimalkan penghasilan dari PPC/adsense. Semoga bermanfaat..
Sebenarnya masih banyak lagi yang belum saya tulis, tetapi karena saya ngeblog lewat HP ya.. inilah deritanya..
Dan jangan lupa bagikan lewat sosial media..

Judul Strategi Meningkatkan Penghasilan PPC/Adsense Paling Ampuh?
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

4 Tanggapan:

  1. Da gw baca gan!
    Thanks info ny
    jgn follow ane di g : Raih Perdamaian Bate'e biar ane follback :)

    jgn hapus comment ni gan
    syng, karena hny sy yg setia meng-invite blog agan/mengcoment jg, dan satu lg invite balik y gan ke situs ane yg biasa!


    ReplyDelete
  2. Da gw baca gan!
    Thanks info ny
    jgn follow ane di g+: Raih Perdamaian Bate'e biar ane follback :)

    jgn hapus comment ni gan
    syng, karena hny sy yg setia meng-invite blog agan/mengcoment jg, dan satu lg invite balik y gan ke situs ane yg biasa!


    ReplyDelete
  3. Da gw baca gan!
    Thanks info ny
    jgn lupa follow ane di g+: Raih Perdamaian Bate'e biar ane follback :)

    jgn hapus comment ni gan
    syng, karena hny sy yg setia meng-invite blog agan/mengcoment jg, dan satu lg invite balik y gan ke situs ane yg biasa!


    ReplyDelete
  4. Okay gan..
    Thanks kunjungannya..

    Siap di tubruk.

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top