-->

Klik Enjoy Blog - Menarik Banget Gan!!

Halo para blogger, penulis dan pembagi artikel yang berkualitas, kali ini saya ada info baru cara dapat 100$ / Rp 1.200.000 hanya dengan menulis 1 artikel saja. Wow... Kesempatan besar ya buat kita?,




ada yang bertanya, dari mana ini bisa dapat 100 USD hanya dengan 1 artikel?
jawabannya dari litverse.com
situs ini membayar kita sebanyak itu apabila dengan menulis 1 artikel yang tentu saja tidak sembarangan. Di internet, banyak situs yang membayar kita hanya dengan menulis artikel saja, tetapi menurut saya di litverse.com adalah bayaran termahal. Mengapa dengan bayaran yang mahal?
Karena, syarat di litverse.com juga tentunya tidak semudah di situs lain, tetapi yang penting kamu adalah seorang yang ahli dibidang menulis dan menemukan ide-ide menarik.
Sebelumnya, mengapa litverse.com memberikan bayaran sebanyak itu dari menulis artikel?
Hal ini dikarenakan situs litverse juga telah mendapatkan banyak penghasilan dari google adsense. Dan ternyata litverse.com merupakan situs yang disukai oleh google adsense, karena artikelnya sellau diposting. Sekarang sudah sangat banyak artikel di situs unik dan terkenal tersebut. Apakah anda tahu siapa penulis dan sumber artikelnya? penulis di litverse.com bukanlah pembuat situs tersebut, melainkan orang-orang yang telah dibayar.
Mungkin kamu sudah tidak sabar ya?

Nah, jika kamu ingin mendapat dollar dari litverse.com begini syarat dan ketentuan untuk menulis disana:

1. Artikel harus berupa daftar serba 10, artikelnya harus unik, asli bukan hasil tulis ulang (rewrite) ,bukan copy paste, bukan hasil spin dan yang lainnya serta artikel tidak pernah di publikasikan sebelumnya. Contoh : 10 mata terbesar manusia (dalam bahasa inggris)

2. Artikel harus memakai bahasa inggris yang baik dan benar. Ingat entar kamu posting dalam bahasa indonesia, yang ada bakalan di campakkan tulisan kamu, haha

3. Panjang Artikel 1.500 kata per 10 daftar (serba 10)

4. Tema artikel ternyata bebas, asalakan 1 topik bukan gado-gado!

Nah, intinya postingan kamu tidak boleh copas, belum pernah diposting sebelumnya, bukan hasil tulis ulang, dan berbahasa inggris, dan jangan lupa list 10 (serba 10)
unik juga ya website yang satu ini?? :)

disitus tersebut tidak perlu daftar, karena disaat kamu ingin submit artikel ke litverse.com nama, email, serta data pembayaran sudah disiapkan formnya untuk kamu isi. Bagi kamu yang tidak sabar untuk submit artikel kamu, klik http://listverse.com/submit-a-list/

bagaimana metode pembayarnnya?
Pembayaran dilakukan via paypal dan bitcoin, jika kamu belum punya akun paypal, boleh daftar secara gratis di paypal.com atau bitcoin di blockchain.info.com

gimana? Tertarik enggak..

NB: karena di litverse.com jenis artikel yang dibahas sudah banyak sekali, mungkin saja apa yang ingin kita tulis sudah ada disana, maka untuk itu carilah informasi di lingkungan anda hal-hal unik dan berbeda supaya kamu punya modal menulis disana.

Judul Wow!! Dapat 100$ Hanya Dengan Menulis Satu Artikel
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

3 Tanggapan:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Hey...
    Thanks to visit my blog..
    But, i can't understad

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top