-->

Klik Enjoy Blog -
halo sobat blogger..

Sekarang yang namanya blogging tanpa menghasilkan uang tidak zaman lagi ya? untuk ulasan ini kita akan membahas tentang menghasilkan uang lewat publisher.




Apa itu publisher??
publisher adalah kerja online yang memberikan uang apabila kita menempelkan banner/iklan mereka di blog/situs kita dan ketika di klik akan beralih kesitus mereka atau situs yang dikehendaki. Dan yang paling sering publisher disebut sebagai PPC (Pay Per Click). Sangat banyak PPC lokal maupun international yang dapat kita ikuti.

Menjadi Publisher di PPC sangat menguntungkan bagi kita, karena setiap klik unik yang terjadi, kita akan dibayar oleh mereka (penyedia PPC), hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi blogger yang punya pengunjung banyak di blognya.
dan berikut ini beberapa PPC yang dapat yang dapat kita kerjakan dan menjadi publisher:
A. PPC Berbasis Konten dan Adsense

1. Google Adsense
2. Chitika
3. Sitti
4. AdsenseCamp
5. KumpulBlogger
6. KlikSaya
7. Dll

B. PPC Membayar karena Visitor/dikunjungi
1. Adfly
2. Adfoc
3. Ziddu
4. shorthen
5. 8Share
6. Dll


Sekarang telah banyak mereka yang sudah sukses menjadi publisher di adsense ini, yang sudah menghasilkan puluhan, ratusan, ribuan, bahkan puluh ribuan dollar perbulannya dari blog/web mereka.
anda mungkin pernah mendengar situs techcrunch.com, mashabel.com yang sudah menghasilkan ribuan - puluh ribuan dollar perbulan dari publisher ini, dan contohnya web diIndonesia yaitu: detikcom, blogdollar.com. Dan masih banyak lagi blog Indonesia yang sudah menikmati hasil dari mengikuti publisher di PPC. Dan ternyata blog yang berasal dari indonesia yang sampai keluar negeri juga ternyata banyak juga yang sukses dibidang ini.
Sungguh menarik bukan menjadi publisher??

Nah, bagi anda yang belum mengikuti cara make money online yang satu ini, sangat saya sarankan untuk mengikuti adsense/publisher ini. Karena kita hanya meletakkan iklan di salah satu sisi blog kita, dan biarkan, jika diklik berarti terjadi pertambahan komisi.

Dan perlu diingat, penghasilan anda diukur dari banyaknya klik. Jadi, bagi blog anda yang mempunyai banyak visitor/pengunjung, anda bakalan banjir duit. Dan bagi anda yang pengunjungnya masih belum memungkinkan untuk menghasilkan dollar yang memuaskan, sebaiknya anda berusaha agar pengunjung blog anda banyak, hanya dengan cara posting artikel bermanfaat dan banyak serta luas...

Sejauh ini, Publisher yang terbukti banyak yang sukses di adsense yaitu melalui Google Adsense, namun untuk masuk/memohon menjadi publisher di GA bukanlah hal mudah, bahkan anda akan ditolak sesering munkin. Karena syaratnya banyak serta rumit. Namun sangat beruntung sekali jika anda yang memohon ke Google Adsense mendapat aprove. Namun masih ada juga alternatifnya tanpa syarat banyak dan dijamin wajib diterima yaitu melalui Chitika Baca Disini Tentang Menjadi Publisher Chitika

namun sekali lagi saya ingatkan, jenis konten dan kualitas blog anda sangat berpengaruh dibidang andsense, jadi kelolah blog anda dengan baik dan bermanfaat. Baca : 6 Ciri-ciri Konten Yang diJauhi Pengunjung

Baca juga Tips Meningkatkan Pengunjung diBlog

- Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blog


Judul Monetasi Blog Untuk Menghasilkan Uang Melalui Publisher
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

0 Tanggapan:

Post a Comment

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top