-->

Update 5 July 2019

Halo teman-teman, selamat datang!
Masih menggunakan HP Java OS ya?,
Sebelum beranjak ke Android OS saya dulu adalah pengguna setia Ponsel Nokia, dimulai dari nokia talkie-talkie - hingga ke seri touchnya nokia.
tapi ok well..



Pengalaman Penulis Tentang Masalah Aplikas Konflik
pada saat saya telah memperbarui aplikasi browser bawaan di Nokia Asha 205 single sim saya. Saya rajin update aplikasi, software, push notification, facebook, dan aplikasi lainnya termasuk Nokia Xpress. Ketika setelah saya mengupdate Nokia Xpress, saya membuka dan ternyata ada notifikasi yang muncul menuliskan "Aplikasi Konflik". Kemudian saya membuka aplikasi yang lain dan game ternyata hal yang sama terjadi. Saya bingung mau gimana lagi?
Saya kan suka surfing ke internet, jadi saya tidak nyaman kalau saya tidak menjelajah dunia maya, dan saya panik, saya mencari-cari lagi aplikasi browser mana yang dapat dibuka. Dan teryata ada aplikasi browser saya Uc Browser dan Opera mini yang dapat di buka meskipun masih ditunjukkan "Aplikasi Konflik". Kemudian saya mencari-cari informasi dan saya mendapatkan tips ini..
Dan sampai saat ini saya selalu enjoy internetan, gaming, aplikasing. Dan di artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman yang berguna...

Nah, langsung ke tipsnya..

1. Pastikan kamu mempunyai UC Browser/ atau UC browser kamu dapat dibuka, jika kamu tidak punya/ kamu unduh saja melalui PC/laptop.
2. Kemudian klik link di bawah ini langsung melalui UC Browser
http://download.browser.ovi.com/
3. Kemudian klik download, terus pilih instal.
4. Biarkan proses berjalan jika ada perintah pilih saja "OK/Yes"
biarkan sampai selesai
5. Yang terinstal tadi namanya OVI Browser namun jika di buka namanya menjadi Nokia Xpress lagi, lihatlah apa hasilnya..
Berhasil bukan?..
Kalau menurut saya, satu pun aplikasi tidak bakalan ada yang konflik....
Oke sekian dulu ya sob...
Terimakasih telah berkujung ke blog ini kalau ada yang perlu ditanyakan tinggalkan saja di komentar..
NB: 1. Jika pertama kali membuka aplikasi masih tetap "Aplikasi Konflik" jangan cemas. Matikan dulu Nokia mu, hidupkan kembali pasti berhasil.
2. Jika ingin memperbarui Browser mu lagi, kamu kunjungi saja link download Ovi Browser diatas, link download tersebut selalu update setiap waktu, dan dipastikan tidak akan eror..
3. Cara ini hanya bisa dilakukan lewat Uc Browser. Opera mini tidak Work
4. Nokia apa saja boleh melakukan cara ini, termasuk Semua Nokia asha, C1 sampai C5, nokia X1 sampai nokia X6. Dan menurut saya semua nokia yang ber software S40 dapat melakukan cara ini..
Mungkin semua nokia java yang punya Ovi Browser dan Nokia Xpress.
Keyword: mengatasi aplikasi konflik nokia Asha, mengatasi aplikasi konflik nokia Asha 205, mengatasi aplikasi konflik nokia Asha 210, asha 300, asha 305, asha 310, nokia X2, nokia X2-01, nokia C3, nokia C4, nokia C5, nokia C6

NB: Informasi lebih lanjut, bagi Anda yang belum bisa move on dari Nokia S40 series mungkin kiat ini tidak berlaku lagi, Anda mungkin harus melakukan reset ke pengaturan pabrik pada Nokia 240 Anda. dan jika masih banyak masalah, silahkan beli nokia versi terbarunya dengan OS Android, hehe..

Update terbaru tentang Nokia:

Judul Cara Sangat Mudah Memperbaiki Aplikasi Konflik di HP Nokia
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

2 Tanggapan:

  1. Ko pas di klik malah disuruh reload min??

    ReplyDelete
  2. Ketika saya memasukan uril facebook di layanan opera mini ada muncul jawaban sorry, page not availlabe. Apa yang harus sya lakukan?

    ReplyDelete

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top