-->

Klik Enjoy Blog
hello semua..
Anda ingin memulai sebuah bisnis online mudah dengan modal sedikit bahkan tanpa modal?
Nah, di ulasan ini saya akan menjelaskan rinci mengenai Reseller dan Affiliate Marketing.
Kedua bisnis ini adalah bisnis hebat yang menjanjikan.
Agar lebih mudah anda pahami, sebaiknya kita langsung menuju pembahasan satu-persatu ke dua bisnis ini.


reseller dan affiliate masketing

1. Reseller
menjadi seorang reseller, anda akan menjual produk orang lain. Bisa saja secara online maupun offline. Namun pada umunya jenis reseller ini secara online.
Menjadi reseller tidak ada yang bermodal banyak karena menjadi bukanlah bisnis investasi.
Dan jika anda menjadi reseller harus kerja full dan harus selalu melakukan promosi. Bisa lewat sosial media, forum, dan group.
Sistem kerja bisnis reseller yaitu :
a. Anda berkomunikasi langsung/online kepada pemilik produk dan meminta rincian setiap produk yang akan anda jual. Dan boleh juga di pilih produk mana yang akan anda jual >> b. Anda melakukan promosi ke sosial media, forum, group atau di dunia nyata sekalipun hingga ada pembeli yang ingin membeli produk anda. untuk harga produk, anda yang menambah sendiri dari harga sebenarnya. Misalnya harga produk dari pemilik Rp 500.000,- anda menjual Rp 560.000,- dan anda telah mendapat gaji Rp 60.000 >> c. Kemudian anda melakukan pemesanan ke pemilik produk, setelah memesan transfer uang pembayaran produk tadi. Dan sertakan alamat pembeli tadi sekalian ongkos kirim >> d. Barang akan di kirimkan ke alamat pembeli namun jika anda menjual di dunia nyata, produk tadi boleh di minta dikirimkan ke alamat anda.

Keuntungan menjadi reseller adalah, kita langsung mendapat gaji setiap produk laku terjual. Biasanya bisnis ini yang paling banyak di minati.

2. Affiliate Marketing
menjadi affiliate marketing adalah pekerjaan paling mudah dan simple. Untuk menjadi affiliate marketing di suatu toko online anda di wajibkan mendaftar ke website toko online tersebut, agar data dan informasi anda bisa di gunakan sebagai member dan juga digunakan sebagai informasi data saat penggajian. Untuk menjadi affiliate marketing anda tidak akan punya modal.
Dan berikut sistem kerja affiliate marketing :
a. Anda mendaftar ke salah satu toko online yang menerima affiliate >> b. Anda mengambil link affiliate saat ingin menjual produk, atau anda menjual dengan banner yang sudah di isi link dengan link affiliate anda. Ini sangat mudah, tinggal tempelkan bannernya di blog atau toko online anda saja tidak perlu melakukan promosi seperti halnya reseller >> c. Pengunjung toko / blog anda mengklik banner dengan tujuan membeli produk tersebut, dan kemudian membeli langsung pada toko online tadi, kemudian pembeli yang akan melakukan pembayaran ke toko online tadi. >> d. Setelah produk sudah terjual, maka anda berhak mendapat gaji dari sekian persen dari produk yang laku terjual misalnya 0,6 %, 0,8 %
nah, kesimpulannya menjadi affiliate marketing. Anda hanya perlu meletakkan link produk / affiliasi ke blog atau situs anda.
Namun kekurangan dari bisnis ini, anda harus membuat blog dan toko online yang memiliki banyak pengunjung. Supaya laku maksimal pengunjung blog atau toko online anda harus 1000orang keatas perhari.

Perbedaan yang paling menonjol di antara kedua bisnis ini yaitu : jenis promosinya. Dimana menjadi reseller kita haris promosi banyak-banyak. Namun berbeda dengan affiliate kita harus fokus juga agar pengunjung blog dan toko online kita banyak setiap hari.

Telah banyak orang yang sukses menjadi reseller dan affiliate marketing, itu semua karena usaha.
Jika anda ingin terus mendapatkan informasi dan tips-tips affiliate dan reseller, bookmark blog ini atau segera berlangganan lewat email. Supaya tips dan informasi baru setiap hari nongol di inbox anda. Klik Disini dan masukkan email anda.

Nah, demikianlah postingan saya, semoga bermanfaat, selamat sukses...

Judul Reseller Atau Affiliate Marketing, Mana Pilihan Anda?
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1201 Ulasan

2 Tanggapan:

Warning!
1. Dilarang komentar diluar topik (OOT) Out Of Topik
2. Dilarang menyisipkan link mati atau link hidup
3. Komentar yang tidak disukai admin akan di hapus

 
Top